Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta No Secrets (Instagram/@tvn_drama/@k_hanna_)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Go Kyung Pyo yang tahun 2022 lalu mencuri perhatian di drama berjudul Love in Contract dan Connect siap kembali ke layar kaca. Inilah beberapa fakta No Secrets, drama Korea barunya yang dijadwalkan tayang tahun 2023 ini.

Yup, Go Kyung Pyo sudah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru yang bergenre romantis berjudul No Secrets (judul literal). Di drama barunya ini, dia akan beradu akting dengan si cantik Kang Han Na yang membintangi Bloody Heart tahun 2022 lalu.

Fakta No Secrets (Instagram/@tvn_drama/@k_hanna_)

Siapa yang sudah kepo dengan drama romantis baru yang gaet Go Kyung Pyo dan Kang Han Na sebagai pemeran utama ini? Yuk kepoin bareng fakta No Secrets beserta karakter yang dimainkan keduanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nanti dramanya rilis!

Baca Juga:
8 Potret Kim Ji Hoon di Love to Hate You, Drama Korea Barunya dengan Yoo Teo di Netflix

1. Cerita No Secrets yang Lucu dan Romantis

Fakta No Secrets (Instagram/@kopular/@k_hanna_)

Bintang populer Korea Go Kyung Pyo dan Kang Han Na dipasangkan di drama romantis baru bertajuk No Secrets. No Secrets akan ditulis oleh penulis naskah Choi Kyung Sun dan disutradarai oleh sutradara Jang Ji Yeon.

No Secrets merupakan drama romantis yang lucu tentang penyiar Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan penulis variety show bernama On Woo Ju (Kang Han Na). KEYEAST akan bertanggung jawab atas produksi drama yang rencananya akan tayang perdana pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

2. Karakter Go Kyung Pyo

Fakta No Secrets (Instagram/@tvn_drama)

Go Kyung Pyo akan memerankan seorang penyiar yang tampan dan lajang bernama Song Ki Baek. Dia dijuluki sebagai penyiar yang ideal karena selalu hidup dengan ketat sesuai aturan, sopan santun, dan citranya sangat bersih.

Namun suatu hari, dia mengalami suatu kondisi yang membuatnya berbicara tanpa berpikir. Song Ki Baek lantas menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya, sampai segalanya berubah saat dia bertemu On Woo Ju (Kang Han Na).

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

3. Karakter Kang Han Na

Fakta No Secrets (Instagram/@k_hanna_)

Sementara itu, Kang Han Na akan menunjukkan transformasi barunya sebagai karakter yang bernama On Woo Ju. On Woo Ju adalah penulis variety show yang penuh semangat dan sangat optimis.

On Woo Ju rela melakukan apa saja selama bisa menciptakan program yang menghibur. Cara bicara Song Ki Baek yang blak-blakan membuatnya tertarik dan dia berusaha agar Song Ki Baek mau tampil di acara variety show-nya.

4. Drama Barunya Sama-Sama Curi Atensi

Fakta No Secrets (Instagram/@disneypluskr/@k_hanna_)

Go Kyung Pyo dan Kang Han Na sebelumnya pernah sama-sama tampil di drama hits My Roommate is a Gumiho tahun 2021 lalu. Selain itu, kolaborasi keduanya tentu patut diantisipasi bila melihat karya-karya mereka sebelumnya yang selalu populer.

Go Kyung Pyo sudah curi atensi di dua drama barunya tahun 2022 lalu termasuk Love in Contract dan Connect. Aktor berusia 32 tahun ini juga menampilkan akting yang jempolan saat membintangi film 6/45, Decision to Leave, dan Seoul Vibe tahun lalu. Reply 1988, Jealousy Incarnate dan Chicago Typewriter juga merupakan drama-drama keren Go Kyung Pyo yang mengesankan.

Sementara itu, No Secrets merupakan drama baru Kang Han Na yang patut dinanti setelah Bloody Heart tahun 2022 lalu. Drama Rain or Shine, Familiar Wife, Designated Survivor: 60 Days, Start-Up, My Roommate is a Gumiho, dan masih banyak lagi juga bisa jadi bukti aktingnya yang ciamik.

Itu dia beberapa fakta No Secrets, drama romantis baru yang akan dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kang Han Na sebagai pemeran utama. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada tahun 2023 ini. So, buat kamu yang sudah nggak sabar, tunggu informasi selanjutnya soal jadwal tayangnya ya. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More