Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@sbsdrama.official/@tvn_drama/@kbsdrama/@su1023_)

Matamata.com - Bintang Korea Ryeoun yang sedang membintangi drama The Secret Romantic Guesthouse dan Seol In Ah yang saat ini tampil di Oasis sudah dikonfirmasi membintangi drama baru. Inilah dia beberapa fakta Sparkling Watermelon, drakor baru keduanya yang bertabur bintang.

Yup, Ryeoun dan Seol In Ah sudah dipastikan akan beradu akting di drama baru bertajuk Sparkling Watermelon (judul literal). Kerennya lagi, drama baru dari penulis Kill Me Heal Me ini juga menggaet Choi Hyun Wook dan Shin Eun Soo dalam peran penting.

Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@sbsdrama.official/@wavve.official/@kbsdrama/@su1023_)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton? Sambil nunggu dramanya rilis, boleh banget kita simak beberapa fakta Sparkling Watermelon di bawah ini. Simak jalan cerita dan karakter empat pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Chu Young Woo di Oasis, Siap Adu Akting dengan Seol In Ah dan Jang Dong Yoon

1. Dari Penulis Naskah Kill Me Heal Me

Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@tvn_drama)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo akan membintangi drama baru bareng. Sparkling Watermelon adalah sebuah drama fantasi tentang siswa CODA, anak dari orang tua tunarungu yang punya bakat musik.

Saat mengunjungi toko alat musik misterius, dia tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke tempat yang asing. Di sana, siswa tersebut membentuk band Watermelon Sugar dengan para pemuda misterius lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Seol In Ah di Oasis, Perankan Cinta Pertama Jang Dong Yoon yang Mempesona

Sparkling Watermelon akan dipimpin oleh sutradara Son Jung Hyun dari Should We Kiss First, When My Love Blooms, dan Mental Coach Jegal. Penulis naskah Jin Soo Wan dari The Moon Embracing the Sun, Kill Me Heal Me dan Chicago Typewriter akan menggarap naskahnya.

2. Karakter Ryeoun

Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@_ryeoun)

Ryeoun akan berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang bisa mendengar di keluarganya yang tunarungu. Eun Gyeol adalah seorang siswa teladan yang sempurna di siang hari dan gitaris band yang berbakat di malam hari.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Oasis: Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo Ngumpul

Usai membintangi beberapa drama hits, Ryeoun akan mengesankan pemirsa lewat pesona siswa yang tenang dan punya hasrat besar di bidang musik. Ryeoun saat ini tengah membintangi drama The Secret Romantic Guesthouse. Dia juga pernah memikat pemirsa di 18 Again, Through the Darkness, dan lainnya.

3. Karakter Choi Hyun Wook

Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@_choiiii__)

Choi Hyun Wook akan menjajal peran barunya sebagai seorang pemuda yang penuh semangat bernama Lee Chan. Lee Chan tumbuh besar bersama dengan mahasiswa yang lebih tua di rumah kos neneknya.

Lee Chan tengah berusaha untuk memenangkan hati seorang dewi dari sekolah menengah seni terdekat. Sparkling Watermelon merupakan drama baru Choi Hyun Wook selain D.P. Season 2 dan Hi Cookie. Kamu juga bisa melihat aktingnya yang keren di drakor baru Twenty Five Twenty One dan Weak Hero Class 1 tahun 2022.

4. Karakter Seol In Ah

Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@_seorina)

Seol In Ah akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya yang solid sebagai Se Kyung, dewi cello dari SMA Seni Seowon. Se Kyung dikenal sebagai inspirasi bagi banyak orang karena kecantikan dan auranya yang elegan.

Sparkling Watermelon akan menjadi proyek akting terbaru Seol In Ah setelah film Love My Scent dan drama Oasis tahun 2023 ini. Transformasi barunya ini tentu patut dinanti usai kesuksesannya memerankan sejumlah karakter di drama hits seperti Record of Youth, Mr. Queen, Business Proposal, dan lainnya.

5. Karakter Shin Eun Soo

Fakta Sparkling Watermelon (Instagram/@su1023_)

Shin Eun Soo akan memerankan karakter Chung Ah yang dikenal sebagai putri es. Chung Ah mengalami gangguan pendengaran sejak kecil. Dia punya sikap yang dingin, angkuh, dan suka menyendiri dari orang lain.

Sparkling Watermelon adalah drama baru Shin Eun Soo setelah Bloody Heart, A Model Family, dan Summer Strike tahun 2022 lalu. Kamu juga bisa melihat aktingnya di Bad Papa, Do Do Sol Sol La La Sol, Homme Fatale, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Sparkling Watermelon, drama baru penulis Kill Me Heal Me yang dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah dan Shin Eun Soo. Sparkling Watermelon akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023 ini di tvN. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More