Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Life (Soompi)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Lee Dong Wook yang siap membintangi drama Tale of the Nine Tailed 1938 dan Cho Seung Woo yang baru menamatkan Divorce Attorney Shin pernah main drama bareng. Makanya sinopsis Life di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Life adalah drama medis terkenal yang tayang pada tahun 2018 lalu di JTBC. Drama yang ditulis oleh penulis drama Forest of Secrets atau Stranger ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Cho Seung Woo, Won Jin Ah, Lee Kyu Hyung, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Life (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, boleh banget intip sinopsis Life beserta detail karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Kamu bisa nonton ini dulu sambil nunggu drama baru Lee Dong Wook tayang. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Sinopsis Vigilante: Drama Korea Baru Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin

Sinopsis Life

Sinopsis Life (Soompi)

Life adalah drama medis yang menyoroti tentang perebutan kekuasaan yang terjadi di dalam rumah sakit. Drama ini ditulis oleh Lee Soo Yeon, penulis drama Stranger atau Forest of Secrets, Forest of Secrets 2, Grid dan teranyar Dominant Species.

Dramanya disutradarai oleh Hong Jong Chan dari Dear My Friends, Live Up to Your Name, The Most Beautiful Goodbye, Her Private Life, Juvenile Justice, dan Link: Eat, Love, Kill. Drama ini tayang di JTBC dari 23 Juli sampai 11 September 2018.

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di Run Into You, Drama Korea Barunya Selain Beneficial Fraud

Lee Dong Wook, Cho Seung Woo, Won Jin Ah, Lee Kyu Hyung, Yoo Jae Myung, Chun Ho Jin, Moon Sung Geun, Moon So Ri, Yeom Hye Ran, Tae In Ho, dan lainnya membintangi drama ini. Life juga bisa ditonton di Netflix.

Pemain Life

Sinopsis Life (Soompi)

Lee Dong Wook berperan sebagai Ye Jin Woo, seorang dokter spesialis di pusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sang Gook. Meskipun dia adalah orang yang tertutup, tetapi Ye Jin Woo sangat berpegang teguh pada keyakinannya.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada The Good Bad Mother dan Dr. Romantic 3

Dia punya pemahaman yang sangat kuat tentang jalan yang seharusnya diambil oleh seorang dokter. Ye Jin Woo juga punya hati yang hangat dan merupakan dokter yang menghargai kehidupan pasien di atas segalanya.

Sinopsis Life (Soompi)

Cho Seung Woo memerankan direktur rumah sakit yang bernama Goo Seung Hyo. Goo Seung Hyo sangat kompetitif, ambisius dan menghargai angka di atas segalanya. Sebagai seorang pengusaha, dia ingin rumah sakit menghasilkan keuntungan.

Won Jin Ah berperan sebagai spesialis anak bernama Lee No Eul yang punya kepribadian hangat dan sangat perhatian pada pasiennya. Yoo Jae Myung memamerkan karismanya sebagai kepala pusat kardiotoraks bernama Joo Kyung Moon.

Sinopsis Life (Soompi)

Moon So Ri berperan sebagai Oh Se Hwa, kepala bedah saraf yang percaya diri dan energik. Moon Sung Geun akan menjadi wakil presiden rumah sakit yang realistis dan ambisius yaitu Kim Tae Sang.

Lee Kyu Hyung memamerkan chemistry yang hebat dengan Lee Dong Wook sebagai Ye Sun Woo, spesialis ortopedi dan juri untuk Komite Penilai Asuransi Kesehatan. Chun Ho Jin memerankan Lee Bo Hoon, pemimpin rumah sakit yang baik hati dan memiliki etika yang kuat.

Sinopsis Life (Soompi)

Yeom Hye Ran menjadi kepala rumah sakit yang bernama Kang Kyung Ah. Kim Won Hae menjadi kepala pusat darurat bernama Lee Dong Soo, dan Tae In Ho menjelma sebagai koordinator transplantasi organ yakni Sun Woo Chang.

Tak ketinggalan ada Uhm Hyo Sup yang memamerkan aktingnya sebagai kepala pusat kanker bernama Lee Sang Yeob. Choi Kwang Il memerankan Jang Min Ki, kepala pusat transplantasi organ.

Alasan Nonton Life

Sinopsis Life (Soompi)

Banjir bintang ternama dan digarap oleh sutradara dan penulis berbakat, Life jelas sayang dilewatkan. Duet maut Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo sebagai dokter ruang gawat darurat yang fokus pada pasien dan presiden baru rumah sakit yang hanya mementingkan keuntungan menarik buat disaksikan.

Apalagi para pemainnya laris manis membintangi drama termasuk Lee Dong Wook yang akan membintangi Tale of the Nine Tailed 1938 dan Cho Seung Woo yang baru tampil di Divorce Attorney Shin. Won Jin Ah tampil ciamik di Hellbound dan Unicorn, sementara Lee Kyu Hyung bergabung di drakor anyar May It Please the Court dan Uncle Sam Sik.

Sinopsis Life (Soompi)

Usai tampil di drama baru Juvenile Justice, The Sound of Magic dan Insider, Yoo Jae Myung akan bergabung di Song of the Bandits tahun ini. Begitu juga Moon So Ri yang tengah mempersiapkan dua drama terbarunya yaitu Queenmaker dan Race. Yeom Hye Ran baru membintangi The Glory dan begitu juga pemain lainnya yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Itu dia sinopsis Life, drama medis Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo karya penulis Forest of Secrets atau Stranger. Apakah kamu sudah nonton kolaborasi apik Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo ini? Kalau belum, jangan lupa nonton di JTBC atau Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More