Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Revenant (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea baru Kim Tae Ri setelah Twenty Five Twenty One yakni Revenant sudah menetapkan jadwal tayang. Makanya yuk intip sama-sama sinopsis Revenant yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini.

Revenant atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Demon dan The Devil ini bakal tayang perdana di SBS mulai 23 Juni 2023 mendatang. Selain Kim Tae Ri dan Oh Jung Se, drama baru karya penulis Kim Eun Hee dari Kingdom ini juga bakal menampilkan aktor muda Hong Kyung.

Sinopsis Revenant (Instagram/@tvn_drama/@wavve.official)

Penggemar thriller misteri, tunggu apalagi? Langsung intip sinopsis Revenant sebelum dramanya rilis bulan depan. Simak jalan cerita dan peran ketiga pemain utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis The Devil, Drama Thriller Misteri Kim Tae Ri dan Oh Jung Se dari Penulis Kingdom

Sinopsis Revenant

Sinopsis Revenant (Instagram/@sbsdrama.official)

Revenant patut diantisipasi karena merupakan karya baru dari penulis naskah terkenal bernama Kim Eun Hee yang pernah menulis drama hits Sign, Ghost, Three Days, Signal, Kingdom, dan Jirisan. Drama yang sebelumnya berjudul Demon dan The Devil ini adalah proyek pertama Kim Eun Hee di SBS dalam waktu sekitar sembilan tahun sejak Three Days pada tahun 2014.

Sutradara Lee Jung Rim dari VIP dipercaya untuk memimpin drama thriller misteri okultisme ini. Revenant berkisah tentang seorang wanita dirasuki oleh roh jahat dan pria yang bisa melihat roh jahat yang merasuki wanita itu.

Baca Juga:
Sinopsis Switch, Film Korea Baru Kwon Sang Woo dengan Oh Jung Se dan Lee Min Jung

Keduanya lalu berusaha menyelidiki kebenaran di balik kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci. Drama baru Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung ini bakal tayang di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 23 Juni 2023 mendatang.

Pemain Revenant

Sinopsis Revenant (Instagram/@tvn_drama)

Kim Tae Ri akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang ciamik sebagai Goo San Young, wanita yang dirasuki oleh roh jahat. Demi menjadi pegawai negeri, Goo San Young belajar keras di malam hari dan bekerja paruh waktu di siang hari.

Baca Juga:
5 Fakta Demon, Drama Baru Karya Penulis Kingdom yang Gaet Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Sejak menerima barang peninggalan dari ayahnya yang sudah meninggal dunia, Goo San Young terlibat dalam kematian misterius yang terus terjadi di sekitarnya. Dia pun menemukan dirinya perlahan-lahan berubah.

Sinopsis Revenant (Instagram/@tvn_drama)

Oh Jung Se akan mendalami peran Yeom Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat Korea yang bisa melihat roh jahat. Dia memang punya kemampuan khusus bisa melihat roh jahat sejak masih kecil.

Yeom Hae Sang yang berasal dari keluarga kaya tak sengaja mengenal Goo San Young. Dia kemudian berhadapan lagi dengan iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya saat masih kecil.

Sinopsis Revenant (Instagram/@wavve.official)

Hong Kyung akan memerankan Lee Hong Sae, seorang detektif yang melacak kematian misterius yang terjadi di sekitar Goo San Young. Lee Hong Sae lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi dan hanya peduli pada kariernya di unit kejahatan kekerasan.

Cepat mendapat promosi adalah satu-satunya tujuan Lee Hong Sae. Namun, pertemuannya dengan Goo San Young dan Yeom Hae Sang membuatnya terlibat dalam serangkaian kasus misterius.

Alasan Nonton Revenant

Sinopsis Revenant (Instagram/@tvn_drama)

Penggemar drama thriller misteri pastinya tak boleh melewatkan Revenant. Apalagi drama ini merupakan karya terbaru penulis Kim Eun Hee yang sukses bikin pemirsa merinding lewat karya-karya hits sebelumnya termasuk Signal dan Kingdom.

Revenant merupakan proyek akting terbaru Kim Tae Ri setelah drama Twenty Five Twenty One dan film Alienoid tahun 2022 lalu. Dilansir Soompi, tim produksi menyebut jika karisma Kim Tae Ri yang kuat, serta kemampuan aktingnya yang dalam dan berani akan mewarnai proyek ini.

Sinopsis Revenant (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Revenant merupakan proyek akting baru Oh Jung Se selain Sweet Home Season 2 dan 3, When the Stars Gossip, dan Cobweb. Kemampuan akting yang stabil dan detail dari aktor Uncle dan Little Women ini bikin transformasi barunya layak ditunggu.

Sementara itu, tim produksi menyebut Hong Kyung adalah aktor pekerja keras yang berusaha mendalami karakternya dengan baik. Penampilan barunya usai drama D.P., Lovers of the Red Sky dan Weak Hero Class 1 ini jelas patut dinanti.

Sinopsis Revenant (Instagram/@wavve.official)

Itu dia sinopsis Revenant, drama thriller misteri baru Kim Tae Ri, Oh Jung Se dan Hong Kyung yang siap tayang di bulan Juni 2023. Revenant bakal tayang perdana pada 23 Juni 2023 di SBS atau kamu juga bisa nonton di Disney+. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More