Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Devil (Instagram/sbsdrama.official)

Matamata.com - Sinopsis The Devil ramai dikepoin penggemar karena SBS belum lama ini merilis teaser pertamanya. Drama baru yang dibintangi Kim Tae Ri setelah Twenty Five Twenty One ini dikonfirmasi akan tayang perdana pada bulan Juni 2023 mendatang.

The Devil wajib kamu saksikan karena selain menampilkan Kim Tae Ri, drama ini juga menggaet Oh Jung Se yang belum lama ini tampil di Little Women dan Hong Kyung yang membintangi Weak Hero Class 1. Apalagi drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Demon ini merupakan karya penulis Kim Eun Hee yang terkenal lewat drama Signal, Kingdom, dan lainnya.

Sinopsis The Devil (Kolase Instagram/@tvn_drama/@wavve.official)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita simak sinopsis The Devil yang seru banget di bawah ini. Simak plot ceritanya yang menegangkan dan karakter para pemainnya yang mengesankan melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca bareng yuk!

Baca Juga:
5 Fakta Adamas, Drama Baru Ji Sung usai The Devil Judge

Sinopsis The Devil

Sinopsis The Devil (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama The Devil atau Demon karya Kim Eun Hee. Penulis naskah Kim Eun Hee sudah membuktikan keterampilan menulisnya yang luar biasa di drama populer seperti Sign, Ghost, Signal, Kingdom, Jirisan, dan masih banyak lagi. 

Kim Eun Hee akan bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Rim dari drama hits VIP. Drama thriller misteri ini berkisah tentang seorang wanita yang dirasuki roh jahat dan pria yang bisa melihat roh jahat di dalam tubuh manusia. Keduanya berupaya menggali kebenaran di balik kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci. 

Baca Juga:
7 Artis Berperan Jadi Polwan, Ada Park Gyu Young di The Devil Judge

Pemain The Devil 

Sinopsis The Devil (Instagram/@tvn_drama)

Kim Tae Ri akan menaklukkan karakter wanita yang rumit bernama Goo San Young. Selama beberapa tahun, dia bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar keras di malam hari untuk menjadi pegawai negeri.

Usai menerima benda peninggalan ayahnya yang telah meninggal, kematian yang misterius terus terjadi di sekitar Goo San Young. Dia juga mendapati dirinya perlahan-lahan berubah secara bertahap.

Baca Juga:
11 Potret Kim Ga Yoon, Pemeran Jung Sun Ah Muda di The Devil Judge

Sinopsis The Devil (Instagram/@tvn_drama)

Oh Jung Se akan bertransformasi menjadi seorang profesor dari keluarga kaya raya bernama Yeom Hae Sang. Dia bertugas untuk mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas. 

Yeom Hae Sang punya kemampuan khusus karena dia dikaruniai telinga dan mata yang luar biasa untuk melihat roh sejak masih kecil. Dia tak sengaja mengenal Goo San Young dan bertemu lagi dengan iblis yang dulu membunuh ibunya.

Sinopsis The Devil (Instagram/@wavve.official)

Hong Kyung akan menaklukkan peran seorang detektif elite yang bernama Lee Hong Sae. Dia merupakan petugas polisi dari unit kejahatan kekerasan yang lulus dengan nilai terbaik dari akademi kepolisian. 

Lee Hong Sae cuma punya satu tujuan hidup yaitu dipromosikan dengan cepat. Namun, pertemuannya dengan Goo San Young dan Yeom Hae Sang mengubah segalanya karena dia mendadak terlibat dalam kejadian yang penuh misteri dan tak realistis. 

Alasan Nonton The Devil 

Sinopsis The Devil (Instagram/@kimtaeri_official)

The Devil atau Demon jelas layak dinantikan karena drama karya penulis Kim Eun Hee selalu keren dan populer. Apalagi Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung memang terbukti solid banget aktingnya di setiap drama atau film yang mereka bintangi. 

Ini akan menjadi proyek akting terbaru Kim Tae Ri setelah Mr. Sunshine, Twenty Five Twenty One, Space Sweepers, dan Alienoid. Usai karakternya yang unik di drama anyar seperti The Good Detective, It's Okay to Not Be Okay, Jirisan, Uncle, dan Little Women, transformasi baru Oh Jung Se di The Devil tentu patut untuk diantisipasi.

Sinopsis The Devil (Instagram/@bluecages)

Apalagi Oh Jung Se juga baru tampil di film Seoul Vibe dan Switch, serta akan bergabung di drama baru Sweet Home Season 2, Sweet Home Season 3, dan Ask the Stars. Sementara itu, Hong Kyung akan kembali menunjukkan totalitas aktingnya yang luar biasa usai membintangi drama hits D.P, Lovers of the Red Sky, Weak Hero Class 1, dan lainnya.

Itulah sinopsis The Devil, drama thriller misteri baru Kim Tae Ri, Oh Jung Se dan Hong Kyung dari penulis Kingdom. Drama ini akan tayang perdana di SBS pada bulan Juni 2023 mendatang. Harap bersabar dan tunggu informasi lengkap soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More