Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Good Boy (Instagram/@tving.official/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama baru Park Bo Gum yaitu You Have Done Well belum tayang, tetapi sang aktor sudah diincar untuk membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta Good Boy yang sayang banget kamu lewatkan!

Yup, aktor ganteng Korea Park Bo Gum sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama Good Boy. Menariknya lagi aktris Kim So Hyun yang saat ini membintangi My Lovely Liar dan Oh Jung Se yang baru-baru ini menamatkan Revenant juga diincar untuk membintangi drama ini.

Fakta Good Boy (Instagram/@tving.official/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

So, tunggu apalagi? Langsung saja yuk kita intip bareng beberapa fakta Good Boy yang menarik di bawah ini. Simak juga sekilas soal ceritanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Jeje Govinda Yakin Syahnaz Gak Bakal Selingkuh Lagi, Publik Sangsi: Sudah Tabiat!

1. Cerita Good Boy yang Bikin Penasaran

Fakta Good Boy (Instagram/@tving.official/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Yup, Kim So Hyun sedang diincar untuk bergabung dengan Park Bo Gum dan Oh Jung Se di drama baru berjudul Good Boy (judul literal). Drama ini akan menyoroti perjalanan sekelompok peraih medali emas untuk menjadi petugas polisi khusus.

Usai menghadapi berbagai masalah termasuk kesulitan keuangan, rentang karier yang pendek, cedera, dan tantangan yang lainnya, para peraih medali emas ini bergabung untuk membentuk Olympics Avengers. Mereka memakai keterampilan unik mereka selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan.

Baca Juga:
Beredar Video Fuji Teler di Klab Malam

2. Kolaborasi Sutradara Beyond Evil dan Penulis Chief of Staff

Fakta Good Boy (Soompi)

Selain mengincar para pemain dengan akting jempolan, Good Boy langsung curi atensi karena sutradara dan penulis naskahnya. Drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Shim Na Yeon dan penulis Lee Dae Il.

Good Boy bakal digarap oleh sutradara Shim Na Yeon yang pernah menyutradarai drama hits At Eighteen, Beyond Evil, dan terbaru The Good Bad Mother. Sementara itu, drama ini bakal ditulis oleh Lee Dae Il dari Bring it on Ghost, Life on Mars, Chief of Staff Season 1, dan Chief of Staff Season 2.

Baca Juga:
Klarifikasi Skandal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Malah Kena Sentil

3. Karakter yang Ditawarkan ke Park Bo Gum

Fakta Good Boy (Instagram/@bogummy)

Dilansir dari Soompi, agensi Park Bo Gum menyebut bahwa sang aktor sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama Good Boy. Bila menerima tawaran drama ini, Park Bo Gum akan berperan sebagai karakter utama yang bernama Yoon Dong Joo.

Yoon Dong Joo adalah mantan petinju yang kini menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Bila jadi bergabung, ini akan menjadi drama baru Park Bo Gum selain You Have Done Well yang juga tengah dinanti penayangannya.

Baca Juga:
Anak Marshanda Mantap Berhijab: Berawal Dari Cat Rambut

4. Incar Kim So Hyun dan Oh Jung Se Untuk Bergabung

Fakta Good Boy (Instagram/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Pada 4 Agustus 2023 kemarin, agensi Kim So Hyun yakni IEUM HASHTAG telah membenarkan kalau sang aktris diincar untuk membintangi drama baru. "Kim So Hyun telah menerima tawaran untuk membintangi drama Good Boy (judul literal) dan saat ini sedang meninjau tawaran itu," kata agensi Kim So Hyun seperti dilansir dari Soompi.

Begitu juga agensi Oh Jung Se yang telah membenarkan adanya tawaran drama ini pada bulan Juli lalu. Untuk saat ini, belum ada detail lebih lanjut soal peran yang ditawarkan ke Kim So Hyun dan Oh Jung Se. Namun, bila menerima tawaran drama ini, Good Boy akan menjadi drakor anyar Kim So Hyun selain My Lovely Liar yang saat ini sedang tayang dan Is It Coincidence yang tengah dinanti perilisannya.

Sementara itu, Good Boy kemungkinan akan jadi drama baru Oh Jung Se setelah Revenant yang baru saja tamat. Oh Jung Se juga punya drama baru lainnya yang patut ditunggu yakni Sweet Home Season 2, Sweet Home Season 3, When The Stars Gossip, Death's Game, dan Mr. Plankton.

Itu dia beberapa fakta Good Boy, drama Korea baru dari sutradara Beyond Evil dan penulis Chief of Staff yang incar bintang ternama seperti Park Bo Gum, Kim So Hyun dan Oh Jung Se. Apakah kamu excited ingin segera menonton drama ini? Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima tawaran dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More