Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Matamata.com - Seleb Korea Shin Hye Sun yang siap membintangi See You in My 19th Life dan L INFINITE yang bakal tampil di drama baru Numbers pernah main drama bareng. Inilah sinopsis Angel's Last Mission: Love, drama hits mereka yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Angel's Last Mission: Love adalah drama fantasi romantis yang bikin baper dan dibintangi oleh seleb Korea hits. Shin Hye Sun, L INFINITE, Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, dan Kim In Kwon bergabung di drama menarik ini.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk intip sinopsis Angel's Last Mission: Love yang menarik di bawah ini. Simak juga karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
8 Potret L INFINITE di Numbers, Siap Comeback Lewat Peran Sebagai Akuntan Cerdas

Sinopsis Angel's Last Mission: Love

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Angel's Last Mission: Love adalah drama fantasi romantis yang tayang di KBS2 dari 22 Mei sampai 11 Juli 2019 lalu. Drama ini disutradarai oleh sutradara Lee Jung Seob dari Queen for Seven Days dan Dali and Cocky Prince, dan ditulis oleh penulis naskah Choi Yoon Kyo dari Lucky Romance.

Shin Hye Sun, L INFINITE, Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, dan Kim In Kwon memegang peran penting di drama ini. Angel's Last Mission: Love menceritakan tentang balerina yang tidak percaya pada cinta bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), dan seorang malaikat pembuat onar bernama Kim Dan (L INFINITE) yang harus menjadi Cupid untuknya.

Baca Juga:
5 Adu Peran Pemain Drama Numbers: Dibintangi L INFINITE, Choi Jin Hyuk, dan Yeonwoo

Pemain Angel's Last Mission: Love

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Shin Hye Sun memerankan Lee Yeon Seo, seorang pewaris konglomerat yang cantik dan tajir melintir. Lee Yeon Seo kehilangan penglihatannya dalam kecelakaan yang tidak terduga dan itu memaksanya untuk meninggalkan mimpinya menjadi balerina.

Karena harga dirinya dan rasa tidak percaya pada orang lain, Lee Yeon Seo yang sinis dan dingin kesulitan untuk jatuh cinta. Namun, semuanya berubah saat malaikat Kim Dan (L INFINITE) meluluhkan hatinya yang sedingin es.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru L INFINITE yang Lagi Ulang Tahun ke-31, Siap Comeback Lewat Numbers

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Kim Myung Soo atau L INFINITE berperan sebagai malaikat pembuat onar dan optimis yang bernama Kim Dan. Kim Dan punya hati yang baik, tetapi dia suka ikut campur dalam urusan duniawi.

Ketika Dan menyebabkan masalah dan dilarang masuk surga, dia diberikan misi yang sulit. Agar bisa kembali ke surga, Kim Dan harus membantu Lee Yeon Seo yang tidak percaya cinta untuk menemukan cinta sejati.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Lee Dong Gun berperan sebagai Ji Kang Woo, seorang direktur seni di sebuah perusahaan balet. Ji Kang Woo adalah seorang seniman yang karismatik dan punya kemampuan unik untuk mengenali potensi penari.

Kim Bo Mi mencuri perhatian sebagai Geum Nina, balerina cantik yang jadi saingan berat Lee Yeon Seo. Sementara itu, Do Ji Won bergabung di drama ini sebagai Choi Young Ja, pemimpin perusahaan balet.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Choi Young Ja adalah wanita yang penuh ambisi dan rela melakukan apapun untuk kesuksesan perusahaannya. Kim In Kwon berperan sebagai malaikat senior yang membimbing Kim Dan bernama Hoo.

Alasan Nonton Angel's Last Mission: Love

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Angel's Last Mission: Love sayang dilewatkan karena merupakan perpaduan genre fantasi yang unik dan seni tarian balet yang cantik. Para pemainnya juga keren semua, termasuk Shin Hye Sun yang bulan depan menyapa pemirsa lewat See You in My 19th Life.

Sama seperti Shin Hye Sun, L INFINITE juga akan bergabung di drama baru di bulan Juni bertajuk Numbers. Lee Dong Gun juga siap kembali ke layar kaca lewat drama bertajuk Celebrity pada kuartal kedua tahun 2023 di Netflix.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love (Soompi)

Kamu juga bisa menyaksikan akting Kim Bo Mi di Man to Man, My Contracted Husband Mr. Oh, Dear My Room, dan lainnya. Do Ji Won terbaru membintangi drama No Matter What pada tahun 2020-2021 lalu. Setelah menamatkan Kokdu: Season of Deity, Kim In Kwon akan bergabung di Heartbeat pada bulan Juni 2023.

Itu dia sinopsis Angel's Last Mission: Love, drama fantasi romantis Shin Hye Sun dan L INFINITE yang populer pada tahun 2019. Kamu bisa nonton ini dulu sambil nunggu drama baru keduanya tayang bulan depan. Drama baru Shin Hye Sun yakni See You in My 19th Life akan tayang di tvN pada 17 Juni 2023, sementara drakor anyar L INFINITE bakal rilis di MBC pada 23 Juni 2023. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More