Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Peran Junho 2PM dan YoonA SNSD di King the Land (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Chemistry Gak Kaleng-kaleng di King The Land, YoonA SNSD dan Junho 2PM Diduga Pacaran!

Publik tengah dihebohkan dengan kabar Yoona SNSD dan Junho 2PM yang dilaporkan tengah merajut kisah asmara mereka di kehidupan nyata.

Keduanya disebut-sebut sudah saling melengkapi sebelum mulai mengerjakan proyek drama King the Land yang ditayangkan perdana pada 17 Juni lalu.

Baca Juga:
Celap-celup Banyak Pria, Lina Mukherjee Ngaku Pernah Kasih Jatah Bodyguard Artis Bollywood

“Lee Jun Ho dan Im Yoona menjalin hubungan sebelum syuting drama Sabtu JTBC King the Land, dan itu mengapa mereka melakukan proyek ini bersama,” ujar orang dalam dunia hiburan, dilansir dari The Proof, pada Senin (03/07/2023).

Yoona SNSD dan Junho 2PM saat ini tengah mengerjakan proyek drama komedi romantis King the Land yang merilis episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu.

Chemistry yang ditampilkan keduanya sebagai Gu Won dan Cheon Sa Rang membuat tidak sedikit penonton yang berharap agar keduanya menjalin kasih di dunia nyata.

Baca Juga:
Polemik Sapi Kurban Heboh Warga Demo Rumah Mewahnya, Dewi Perssik Kasih Klarifikasi

Baru-baru ini, episode 6 drama King the Land yang ditayangkan pada 2 Juli 2023 sukses menggaet rating 2 digit yakni 12 persen.

Sebelum drama King the Land, Yoona SNSD dan Junho 2PM beberapa kali dipertemukan dalam berbagai acara, salah satunya menjadi host “Festival K-Drama” MBC.

Di MBC Gayo Daejun 2021, Yoona SNSD dan Junho 2PM membuat publik histeris lewat duet mereka dengan membawakan lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Baca Juga:
5 Film Populer Kim Go Eun yang Baru Ulang Tahun ke-32, Ada Tune in for Love dan Hero

Sementara itu, pihak Yoona SNSD dan Junho 2PM belum buka suara terkait rumor berpacaran yang kini menyeret nama keduanya.

Load More