Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Junho 2PM di King the Land (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama King The Land Sukses, Junho 2PM Siap Rilis Album Solo

Junho 2PM dikonfirmasi akan merilis album solo Jepang berjudul CAN I pada 23 Agustus 2023 mendatang. Hal ini terkuak melalui OSEN pada 7 juli 2023.

Junho 2PM akan terjun langsung menulis lirik lagu dari album Jepang CAN I, yang semakin membuat para penggemar tidak sabar menantikannya.

Baca Juga:
Irma Purba Emosi Akui Resmi Cerai dari Boris Bokir: Emang Kristen Bisa Cerai?

Tidak sampai di situ, Junho 2PM juga tengah mempersiapkan tur konser solonya pada tanggal 20-21 Agustus mendatang di Budokan Tokyo, Jepang.

Episode 6 drama King the Land yang ditayangkan pada 2 Juli 2023 sukses besar dengan mencetak rating dua digit yakni 12 persen.

Lewat drama King the Land, Junho 2PM memainkan peran sebagai Gu Won, keturunan konglomerat yang terjebak di perang warisan King Group.

Baca Juga:
Nikah dengan Bella Bonita, Denny Caknan Diduga Sindir-sindiran dengan Happy Asmara

Gu Won kemudian bertemu dengan Cheon Sa Ra yang dimainkan oleh Yoona SNSD, salah satu pegawai di Hotel King yang selalu tersenyum dan memiliki kepribadian berbeda dengannya.

Junho 2PM dan Yoona SNSD sukses membangun chemistry manis mereka di drama King the Land, yang menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu melalui saluran JTBC. 

Baca Juga:
CEK FAKTA: Akhirnya Buka Suara, Raffi Ahmad Dampingi Syahnaz Sadiqah di Podcast Deddy Corbuzier

Load More