Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang aktingnya keren bukan main yaitu Jung Woo Sung punya film baru yang akan tayang bulan depan. Makanya kamu wajib simak sinopsis A Man of Reason di bawah ini karena filmnya sudah menetapkan jadwal tayang.

A Man of Reason adalah film action baru yang dibintangi dan disutradarai oleh Jung Woo Sung sendiri. Selain Jung Woo Sung, film ini juga akan menampilkan Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Kim Jun Han, Lee Elijah dan Park Yoo Na.

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)

Siapa yang sudah nggak sabar melihat film bertabur bintang ini? Mari kita simak bareng sinopsis A Man of Reason dan beberapa karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu yuk sebelum nonton pada 15 Agustus nanti!

Baca Juga:
Sinopsis Revolver: Film Korea Baru yang Dibintangi Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon

Sinopsis A Man of Reason

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)

A Man of Reason adalah film action Korea baru yang bertabur bintang termasuk Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Kim Jun Han, Lee Elijah dan Park Yoo Na. Ini merupakan film fitur pertama yang disutradarai oleh Jung Woo Sung.

Film ini menyoroti tentang Soo Hyuk (Jung Woo Sung), anggota geng yang ingin menjalani kehidupan biasa usai keluar dari penjara. Namun, mantan organisasinya justru berencana untuk menghancurkan hidupnya.

Baca Juga:
4 Fakta Opposition: Film Korea Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon

A Man of Reason sudah tayang perdana di Toronto International Film Festival pada September 2022 lalu. Filmnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2023 mendatang.

Pemain A Man of Reason

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@acemaker.movie)

Jung Woo Sung akan menjadi karakter utama yang bernama Soo Hyuk. Dia adalah anggota geng yang dipenjara karena membunuh bos organisasinya. Usai keluar dari penjara 10 tahun kemudian, Soo Hyuk ingin menjalani kehidupan yang damai dan biasa.

Baca Juga:
Sinopsis Concrete Utopia: Film Korea Baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young

Apalagi Soo Hyuk baru mengetahui kalau dia sekarang adalah ayah dari seorang anak perempuan. Namun, organisasinya yang dulu mengincarnya dan berencana untuk menghancurkan hidupnya sepenuhnya.

Film ini juga bertabur bintang Korea terkenal termasuk Kim Nam Gil sebagai Woo Jin, dan Park Sung Woong memerankan Eung Kook. Kim Jun Han juga bergabung di A Man of Reason sebagai Sung Joon, dan Park Yoo Na menjadi Jin Ah. Lee Ji Ah juga akan menampilkan aktingnya yang mengesankan di film aksi terbaru ini.

Alasan Nonton A Man of Reason

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@tving.official)

A Man of Reason pastinya wajib disaksikan kalau kamu penggemar film action. Apalagi ini pertama kalinya Jung Woo Sung menyutradarai film fitur dan filmnya juga banjir bintang dengan akting jempolan.

Ini adalah proyek akting terbaru Jung Woo Sung setelah film Hunt tahun 2022 dan dia akan bergabung di drama baru bertajuk Tell Me That You Love Me. Kim Nam Gil teranyar tampil di drama Island dan film Emergency Declaration, serta dramanya bertajuk Song of the Bandits akan tayang di Netflix tahun ini.

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@sbsdrama.official)

Park Sung Woong yang baru-baru ini menamatkan drama Unlock My Boss dan Bloodhounds bakal tampil di The Killing Vote bulan depan. Ini adalah film baru Kim Jun Han setelah Beasts Clawing At Straws pada tahun 2020. Dia juga curi atensi pemirsa di drama Hospital Playlist dan Anna tahun 2020-2022.

Setelah True Beauty dan Rookie Cops, Park Yoo Na akan tampil di drama baru Spirit Fingers. Dia juga baru membintangi film Long D bareng Jang Dong Yoon pada bulan Mei 2023 lalu. Sementara itu, Lee Elijah tahun ini memikat pemirsa lewat aktingnya yang keren di drama Decoy Part 1 dan 2.

Sinopsis A Man of Reason (Instagram/@junhan__kim)

"Tidak ada yang sulit selama syuting, dan semuanya menyenangkan. Saya suka berada di lokasi syuting sebagai aktor, dan saya sangat bersemangat karena itu adalah ruang di mana saya bisa mengungkap pandangan tertentu yang ingin saya sampaikan," kata Jung Woo Sung seperti dilansir dari Soompi soal kesan-kesannya menyutradarai film fitur pertamanya. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis A Man of Reason, film action Korea yang banjir bintang termasuk Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, Park Sung Woong, Kim Jun Han, dan lainnya. A Man of Reason yang merupakan film fitur pertama dari sutradara Jung Woo Sung ini akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2023 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More