Diwanna Ericha | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Munhwa Ilbo mengabarkan bahwa bintang BLACKPINK tersebut saat ini sedang bernegosiasi dengan YG Entertainment untuk memperbarui kontraknya tetapi masih jauh dari mencapai kompromi.

Laporan lebih lanjut mengutip sumber China yang, menurut Munhwa Ilbo, mengemukakan kemungkinan Lisa tidak menandatangani kontrak ulang dengan YG Entertainment.

“Kami telah bekerja dengan Lisa dan YG Entertainment untuk melihat apakah dia dapat tampil di acara kami, tetapi mereka telah memberitahu kami bahwa sulit untuk mendiskusikan jadwal setelah Agustus karena ketidakpastian dengan pembaruan kontrak,” ungkap reporter yang bersumber dari Munhwa Ilbo pada Rabu, 12 Juli 2023.

YG Entertainment sejak itu mengungkapkan bahwa tidak ada masalah dan negosiasi kontrak terhenti karena promosi bintang global tersebut. 

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

“(Penundaan) itu tidak terkait dengan keinginannya untuk menandatangani kembali; itu karena tur [BLACKPINK] dan jadwal pribadinya… Kami sedang berdiskusi [dengan semua anggota] tentang pembaruan kontrak,” lanjut YG Entertainment melalui Munhwa Ilbo dan Xports News.

Netizen Korea bereaksi terhadap berita tersebut dengan reaksi beragam. Sementara beberapa menolak laporan itu sebagai informasi yang salah, yang lain merasa ada kemungkinan nyata bahwa sang bintang tidak menandatangani ulang.

“Maksudku, jika kontraknya berakhir, dia mungkin akan berpromosi di luar negeri. Plus Lisa adalah AF yang cantik jadi sayang sekali dia tinggal di Korea,” ungkap salah satu netizen dilansir dalam Koreaboo.

“Mengapa saya merasa dia akan menandatangani ulang? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK,” lanjut netizen yang lain.

Load More