Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Fates and Furies (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea yang karismatik, Joo Sang Wook ulang tahun ke-45 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (18/7/2023). Di momen istimewanya ini, yuk kita intip sinopsis Fates and Furies yang pernah dibintangi olehnya.

Fates and Furies merupakan drama Korea yang tayang di SBS pada tahun 2018-2019 lalu. Drama menarik ini dibintangi oleh Lee Min Jung, Joo Sang Wook, So Yi Hyun, dan Lee Ki Woo sebagai pemeran utama.

Sinopsis Fates and Furies (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, mari kita intip sama-sama sinopsis Fates dan Furies dan beberapa karakter menariknya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Switch, Film Korea Baru Kwon Sang Woo dengan Oh Jung Se dan Lee Min Jung

Sinopsis Fates and Furies

Sinopsis Fates and Furies (Soompi)

Fates and Furies merupakan melodrama balas dendam tentang kisah empat orang yang hidupnya rumit dan terjalin oleh takdir dan kemarahan. Drama ini tentang seorang wanita yang mencintai pria untuk mengubah nasibnya, dan seorang pria yang mencintai wanita itu karena percaya jika dia adalah takdirnya.

Ada juga wanita yang berniat memenangkan hati pria demi tujuannya, serta pria yang ingin membalas dendam pada wanita tersebut. Lee Min Jung, Joo Sang Wook, So Yi Hyun, Lee Ki Woo, Park Soo Ah, Cha Soo Yeon, Jung Kyu Soo, Jung Soo Young, Yoon Hak, Go In Bum, dan lainnya membintangi drama ini.

Baca Juga:
5 Fakta Villains, Drama Korea Baru Yoo Ji Tae dan Lee Min Jung yang Bergenre Kriminal

Penulis Kang Chul Woong dan sutradara Jung Dong Yoon bekerja sama untuk memimpin drama ini. Sementara itu, Fates and Furies tayang perdana di SBS pada 1 Desember 2018 sampai 9 Februari 2019.

Pemain Fates and Furies

Sinopsis Fates and Furies (Hancinema)

Lee Min Jung memerankan Goo Hae Ra, wanita pintar dan cantik yang mengalami situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Untuk mengubah nasibnya, dia mendekati seorang pria dari keluarga kaya bernama Tae In Joon.

Baca Juga:
5 Drama Lee Min Jung yang Lagi Ultah, Artis Korea Dikenal Setelah Membintangi Drama Boys Over Flowers

Joo Sang Wook berperan sebagai Tae In Joon, putra kedua dari keluarga chaebol. Untuk menempati posisi teratas di keluarganya, dia awalnya berencana menikah dengan pewaris keluarga chaebol lainnya yaitu Cha Soo Hyun. Namun, Tae In Joon jatuh cinta pada Goo Hae Ra karena yakin dia adalah takdirnya.

Sinopsis Fates and Furies (Hancinema)

So Yi Hyun menjadi Cha Soo Hyun, seorang wanita ambisius yang membenci Goo Hae Ra karena menghalangi pernikahannya dengan Tae In Joon. Lee Ki Woo memerankan Jin Tae Oh, seorang pria yang dikhianati oleh Cha Soo Hyun dan sekarang membalas dendam padanya.

Park Soo Ah tampil sebagai adik perempuan Tae In Joon yang bernama Tae Jung Min. Go In Bum berperan sebagai ayah Tae In Joon dan kepala perusahaan yaitu Tae Pil Woon, sementara Song Ok Suk berperan sebagai ibu tirinya bernama Han Sung Sook.

Sinopsis Fates and Furies (Hancinema)

Gong Jung Hwan berperan sebagai kakak tiri Tae In Joon yaitu Tae Jung Ho, dan Shim Yi Young berperan sebagai istri Tae Jung Ho yang bernama Go Ah Jung. Jung Kyu Soo memerankan ayah Goo Hae Ra yaitu Goo Dong Seok.

Sementara itu, Cha Soo Yeon menjadi saudara perempuan Goo Hae Ra yaitu Goo Hyun Joo. Jung Soo Young sebagai teman Goo Hae Ra yaitu Kang Sun Young, Yoon Hak menjadi Kang Eui Gun, dan Heo Jun Suk memerankan Kim Chang Soo.

Alasan Nonton Fates and Furies

Sinopsis Fates and Furies (Hancinema)

Kalau kamu menyukai melodrama dengan sentuhan kisah cinta dan balas dendam, Fates dan Furies tentunya tak boleh kamu lewatkan. Apalagi para pemainnya juga jago semua aktingnya dan karya-karyanya selalu mengesankan. Ini juga merupakan drama reuni Joo Sang Wook dan Lee Min Jung usai Cunning Single Lady tahun 2014.

Terutama Joo Sang Wook yang drama terbarunya curi perhatian semua termasuk Touch, The King of Tears Lee Bang Won, Alchemy of Souls, dan True to Love. Usai membintangi Fates and Furies, Lee Min Jung bergabung di drama Once Again dan film Switch, serta dia juga punya drama baru berjudul Villains.

Sinopsis Fates and Furies (Soompi)

So Yi Hyun terbaru tampil di Red Shoes, serta aktingnya juga bisa dilihat di Who Are You, 3 Days, Secrets of Women, dan lainnya. Drama-drama terbaru Lee Ki Woo termasuk My Liberation Notes, Shooting Stars, Agency dan yang masih tayang adalah Miraculous Brothers.

Itu dia sinopsis Fates and Furies, drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Jung, Joo Sang Wook, So Yi Hyun, dan Lee Ki Woo pada tahun 2018-2019 lalu. Apa kamu sudah nonton drama ini? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More