Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Carry Sun Jae and Run (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@gogo_studio1)

Matamata.com - Drama barunya yang berjudul Strong Woman Kang Nam Soon belum tayang, tetapi aktor tampan Byun Woo Seok sudah dikonfirmasi bergabung dengan drama baru lainnya. Inilah beberapa fakta Carry Sun Jae and Run, drakor anyarnya yang bergenre fantasi romantis.

Yup, Byun Woo Seok sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama time slip baru di tvN bertajuk Carry Sun Jae and Run (judul literal). Drama fantasi romantis ini juga bakal dibintangi oleh aktris cantik Kim Hye Yoon.

Fakta Carry Sun Jae and Run (Kolase Instagram/@itsnew_movie/@gogo_studio1)

Buat kamu yang sudah penasaran sama drama ini, yuk kita intip sama-sama fakta Carry Sun Jae and Run yang menarik di bawah ini. Kepoin juga detail karakter kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Marriage Revenge, Drama Korea Baru yang Dibintangi Sung Hoon dan Jung Yoo Min

1. Cerita Carry Sun Jae and Run yang Bergenre Fantasi Romantis

Fakta Carry Sun Jae and Run (Kolase Instagram/@byeonwooseok/@hye_yoon1110)

Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon akan menjadi pemeran utama di drama baru tvN berjudul Carry Sun Jae and Run (judul literal). Drama bergenre time slip dan fantasi romantis ini dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Carry Sun Jae and Run berkisah tentang selebriti top yang meninggal dunia dan seorang wanita yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Didasarkan pada novel web Kim Bbang bertajuk The Best of Tomorrow, Carry Sun Jae and Run akan digarap oleh penulis naskah Lee Si Eun dari Top Star U-Back dan True Beauty.

Baca Juga:
4 Fakta Cruel Intern, Drama Korea Baru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won yang Tayang Bulan Depan

2. Karakter Byun Woo Seok

Fakta Carry Sun Jae and Run (Instagram/@byeonwooseok)

Byun Woo Seok akan memerankan seorang bintang top Korea yang bernama Ryu Sun Jae. Ryu Sun Jae punya segalanya mulai dari ketampanan hingga bakat yang membuatnya tetap berada di puncak popularitas sejak debut.

Namun, kehidupannya sebagai bintang terkenal membuat Sun Jae lelah dan dia akhirnya meninggal dunia. Namun, Im Sol tiba-tiba muncul dalam kehidupan masa lalunya saat usianya masih 19 tahun dan menyebabkan perubahan dalam kehidupannya yang damai.

Baca Juga:
Romantis bak Adegan Drama Korea, Intip 12 Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan

3. Karakter Kim Hye Yoon

Fakta Carry Sun Jae and Run (Instagram/@hye_yoon1110)

Kim Hye Yoon akan menjadi Im Sol, penggemar berat Ryu Sun Jae yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Im Sol harus menyerah pada mimpinya karena kecelakaan saat masih muda. Namun, dia merasa sangat terhibur saat mendengar lagu Ryu Sun Jae di radio dan menjadi penggemarnya.

Saat Ryu Sun Jae meninggal dunia, entah bagaimana Im Sol melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu. Dia bertemu Ryu Sun Jae yang saat itu masih siswa sekolah menengah dan berjuang untuk mencegah masa depannya yang tragis.

4. Sama-Sama Pernah Membintangi Drama dan Film Hits

Fakta Carry Sun Jae and Run (Kolase Instagram/@byeonwooseok/@hye_yoon1110)

Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sama-sama pernah curi atensi lewat karya-karya hits mereka sebelumnya. Ini adalah drama baru Byun Woo Seok setelah aktingnya yang mengesankan di drama Record of Youth tahun 2020, Moonshine tahun 2021-2022, serta film 20th Century Girl tahun 2022 dan Soulmate tahun 2023. Tahun ini, dia juga akan bergabung di drama baru berjudul Strong Woman Kang Nam Soon.

Sementara itu, Kim Hye Yoon sudah memikat pemirsa lewat berbagai drama hits termasuk SKY Castle, Extraordinary You, Secret Royal Inspector and Joy, Snowdrop, Cleaning Up, dan lainnya. Tahun lalu, dia membintangi film The Girl on a Bulldozer dan Ditto.

Itu dia beberapa fakta Carry Sun Jae and Run, drama bergenre time slip dan fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama. Apakah kamu nggak sabar nonton drama ini? Dramanya belum mengumumkan jadwal tayang, jadi tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More