Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

Matamata.com - Sejak merilis single solo terbarunya, Seven, nama Jungkook BTS semakin menjadi sorotan publik. Ditambah lagi, member termuda dari grup BTS ini semakin sering mengadakan sesi live di platform Weverse demi menyapa para penggemar.

Setelah menghebohkan publik dengan mengadakan sesi live hanya dengan memakai celana kolor, kini Jungkook BTS lagi-lagi membuat penggemar menjadi terkejut. Pasalnya, dalam sesi live terbaru, ia memamerkan bagian tubuhnya yang tidak biasa.

Dilansir dari laman berita Koreaboo pada Jumat (28/7/2023), Jungkook BTS mengadakan sesi live saat dirinya sedang berada di atas kasur. Tak hanya itu, pelantun lagu Seven ini semakin berani dengan bertemu online dengan penggemar dengan telanjang dada.

Meski begitu, Jungkook BTS bisa disebut melakukan adegan telanjang dada itu dengan cara yang perlahan namun menggoda. Pasalnya, ia tidak menunjukkan secara jelas dadanya yang bidang, melainkan beberapa bagian dengan ditutupi oleh selimut.

Jungkook BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Saat tubuhnya yang telanjang di bagian atas itu ditutupi selimut, beda halnya dengan kedua lengannya. Lantaran dirinya banyak bergerak saat melakukan sesi live tersebut, terlihat dengan lebih jelas pemandangan tato yang memenuhi lengannya.

Tak hanya telanjang dada saat sesi live dan ditonton oleh banyak orang, tingkah Jungkook BTS yang lainnya pun tak bisa dilewatkan. Sembari telanjang dada tersebut, Jungkook BTS ingin menunjukkan penampilan barunya kepada penggemar.

Sembari bergerak perlahan, Jungkook BTS mendekatkan telinga kirinya ke arah kamera. Ia melakukannya untuk menunjukan tindikan baru yang konon baru ia tambahkan ke telinga kesayangannya tersebut. Meski hal ini bukan kali pertama.

Jika dilihat secara sekilas, tampak dua tindikan yang baru yang kemudian dipertemukan di bagian tengah. Warna tindik yang dijadikan sebagai pilihan oleh Jungkook BTS pun terkesan lebih natural, dengan warna perak, seperti tindiknya yang lain.

Load More