Diwanna Ericha | MataMata.com
Suga BTS konser di Jakarta (Instagram/@augustdyland)

Matamata.com - Suga BTS saat ini hendak menutup rangkaian turnya, ‘D-Day’ di KSPO DOME Seoul dari tanggal 4-6 Agustus. Namun, menjelang konser tersebut, ada kekhawatiran yang tersebar, yakni adanya berita soal gelombang panas yang tersebar di seluruh Korea.

Menurut Badan Meteorologi Korea, pada tanggal konser tersebut berlangsung, ada peringatan gelombang panas dengan suhu siang hari maksimal 32-35 derajat celcius.

Nantinya, dalam cuaca panas di siang hari, penggemar dijadwalkan untuk melakukan verifikasi identitas sebelum masuk ke konser Suga tersebut.

Suga BTS konser di Thailand (Instagram/@planetmyg)

Terlebih, jumlah penonton yang sangat banyak. Bahkan, ada kasus di mana fans pingsan saat melakukan verifikasi identitas di ruang terbuka karena gelombang panas yang terjadi.

Atas hal tersebut, pihak Suga BTS memutuskan untuk menyewa SK Olympic Handball Stadium. Gedung tersebut berada di sebelah KSPO Dome. Dengan menyewa gedung itu, diharapkan fans dan staf tidak kepanasan pada saat verifikasi identitas.

Hal tersebut rupanya menyenangkan hati penggemar, terlebih menunjukan kepedulian dari Suga BTS untuk para ARMY (nama fandom BTS).

Suga BTS konser di Jepang (Instagram/@agustd_d_)

"Ini benar-benar fleksibel," kata seorang netizen, dilansir dari Insight pada Kamis,(03/08/2023).

"Saya khawatir tentang bagaimana berdiri di cuaca panas, tapi saya senang," timpal yang lain.

Load More