Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Yeo Jin Goo yang baru ultah dan aktris cantik Gong Seung Yeon yang lagi membintangi The First Responders Season 2 sudah pernah main drama bareng. Inilah sinopsis Circle: Two Worlds Connected yang wajib kamu kepoin!

Circle: Two Worlds Connected merupakan drama thriller sci-fi yang tayang di tvN pada tahun 2017 lalu. Selain Yeo Jin Goo dan Gong Seung Yeon, drama ini juga dibintangi oleh Kim Kang Woo, Lee Gikwang, Ahn Woo Yeon, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Siapa yang sudah nonton drama ini? Kalau kamu belum nonton, yuk simak sinopsis Circle: Two Worlds Connected di bawah ini melansir dari Soompi, dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
4 Fakta Perfect Family: Drama Korea Baru Park Ju Hyun, Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Circle: Two Worlds Connected merupakan drama thriller sci-fi yang dibagi menjadi dua bagian yakni Part 1: Beta Project dan Part 2: A Great New World yang berlangsung masing-masing pada tahun 2017 dan 2037. Ini bukan alur cerita time-slip, melainkan berbagi cerita dari kedua dunia secara bersamaan.

Yeo Jin Goo, Gong Seung Yeon, Kim Kang Woo, Lee Gikwang, Ahn Woo Yeon, Jung In Sun, Seo Hyun Chul, dan masih banyak lagi membintangi drama ini. Circle: Two Worlds Connected tayang di tvN mulai 22 Mei sampai 27 Juni 2017 lalu.

Baca Juga:
Link Nonton Drama Korea Moving Sub Indo HD, Kisah Seru Para Remaja Berkekuatan Super

Pemain Circle: Two Worlds Connected

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Yeo Jin Goo berperan sebagai Kim Woo Jin, seorang mahasiswa di tahun 2017 yang berusaha menyelidiki kematian misterius di kampus yang melibatkan aktivitas luar angkasa. Saat dia menemukan saudara kembarnya terkait dengan peristiwa tersebut, kehidupan Kim Woo Jin berubah secara tak terduga.

Sama seperti Yeo Jin Goo, Gong Seung Yeon memerankan karakter di tahun 2017 yang bernama Han Jung Yeon. Bersama dengan Kim Woo Jin, Han Jung Yeon juga terlibat dalam insiden krusial yang mengelilingi cerita.

Baca Juga:
Sinopsis Study Group, Drama Korea Baru Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Hwang Minhyun

Kim Kang Woo muncul di drama Circle sebagai karakter yang bernama Kim Jun Hyuk. Dia adalah seorang detektif di tahun 2037 yang tinggal di kota berteknologi maju yang disebut Smart Earth.

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Lee Gikwang tampil di alur cerita tahun 2037 sebagai Lee Ho Su, seorang pegawai pemerintah yang tinggal di Smart Earth. Sementara itu, Ahn Woo Yeon menjadi saudara kembar Kim Woo Jin yaitu Kim Bum Gyun.

Jung In Sun jadi seorang mahasiswi yang bernama Park Min Young. Dia membantu Bum Gyun, Woo jin, Jung Yeon, dan Detektif Hong Jin Hong saat menyelidiki kasus kematian misterius di universitas. Detektif Hong Jin Hong sendiri diperankan oleh aktor senior Seo Hyun Chul, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Circle: Two Worlds Connected

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Circle: Two Worlds Connected wajib dikepoin kalau kamu suka sama drama fiksi ilmiah yang menegangkan. Apalagi drama ini dimainkan oleh Yeo Jin Goo yang nggak kaleng-kaleng aktingnya. Yeo Jin Goo teranyar membintangi drama Beyond Evil tahun 2021 dan Link: Eat, Love, Kill tahun 2022.

Gong Seung Yeon saat ini tengah membintangi The First Responders Season 2 dan siap kembali lewat I Will Travel For You. Kim Kang Woo yang belum lama ini curi perhatian pemirsa di film The Childe kabarnya bergabung di drama baru Wonderful World.

Sinopsis Circle: Two Worlds Connected (Hancinema)

Setelah Circle: Two Worlds Connected, Lee Gikwang Highlight membintangi drama Lovely Horribly tahun 2018 dan siap comeback lewat I Kill You. Ahn Woo Yeon baru-baru ini tampil di King the Land, Jung In Sun membintangi Let Me Be Your Knight tahun 2021, Seo Hyun Chul bergabung di The First Responders Season 2, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Itu dia sinopsis Circle: Two Worlds Connected, drama thriller sci-fi yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Gong Seung Yeon pada tahun 2017 lalu. Kamu sudah nonton dramanya belum? Jangan lupa disimak dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More