Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@juanxkui/@thousand_wooo)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting Jang Ki Yong? Makanya kamu wajib simak sinopsis Although I Am Not a Hero di bawah ini karena ini merupakan drama barunya!

Yup, aktor tampan Korea Jang Ki Yong sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea baru di JTBC yaitu Although I Am Not a Hero (judul literal). Menariknya lagi, drama ini juga akan dibintangi oleh aktris cantik Chun Woo Hee yang baru menamatkan drama Delightfully Deceitful pada Juli 2023 lalu.

Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@juanxkui/@thousand_wooo)

Yang sudah kangen berat sama Jang Ki Yong, yuk kepoin bareng sinopsis Although I Am Not a Hero di bawah ini! Simak juga detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama yuk!

Baca Juga:
Ibunda Aldila Jelita Ungkap Indra Bekti Banyak Utang, Donasi Tak Hanya untuk Pengobatan?

Sinopsis Although I Am Not a Hero

Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@jtbcdrama)

Although I Am Not a Hero adalah drama fantasi baru di JTBC yang menggaet Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee sebagai pemeran utama. Drama ini akan mengangkat kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka.

Although I Am Not a Hero akan dipimpin oleh sutradara Cho Hyun Tak yang pernah menyutradarai drama-drama keren seperti Maids, Mirror of the Witch, SKY Castle, dan Snowdrop. Penulis naskahnya jatuh ke tangan Joo Hwa Mi yang menulis drama Waiting for Love, Marriage Not Dating, Introverted Boss, and Meow, the Secret Boy.

Baca Juga:
Sempat Kritis, Babe Cabita Beberkan Kaesang Pangarep Jadi Sosok Penyelamat Hidupnya

Pemain Although I Am Not a Hero

Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@juanxkui)

Jang Ki Yong siap memainkan peran sebagai Bok Gwi Joo, pria yang kehilangan kekuatan supernaturalnya karena depresi. Dia dan keluarganya memang terlahir dengan kekuatan supernatural yang berbeda. Bok Gwi Joo punya kemampuan supernatural yang bisa membuatnya kembali ke masa lalu, tetapi hanya saat-saat bahagia dalam hidupnya.

Bok Gwi Joo tidak bisa mengubah masa lalu, jadi dia hanya bisa memikirkan kebahagiaan masa lalunya. Namun, itu juga semakin memudar seiring dengan kemampuannya. Hidup Bok Gwi Joo yang tidak bahagia berubah saat Do Da Hae (Chun Woo Hee) muncul di hadapannya.

Baca Juga:
Ditantang Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Beberkan Perubahan Sikap Olivia Alan

Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@thousand_wooo)

Chun Woo Hee berperan sebagai Do Da Hae, seorang wanita yang tiba-tiba muncul di depan sebuah keluarga dengan kekuatan supernatural itu. Do Da Hae bertemu dengan Bok Gwi Joo yang menderita depresi dan kehilangan kekuatan psikisnya.

Do Da Hae juga terlibat dengan keluarga Bok Gwi Joo yang kehilangan kemampuan mereka karena insomnia, bulimia, dan kecanduan smartphone. Saat Do Da Hae mulai tinggal bersama keluarga Bok Gwi Joo, perubahan pun terjadi.

Alasan Nonton Although I Am Not a Hero

Baca Juga:
Publik Soroti Momen Denny Caknan dan Bella Bonita di Panggung: Widodari Kena Banned Ya?

Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@juanxkui)

Although I Am Not a Hero wajib ditonton kalau kamu sudah kangen dengan akting Jang Ki Yong. Pasalnya, ini merupakan kembalinya Jang Ki Yong ke layar kaca usai menyelesaikan wajib militernya pada 22 Februari 2023 lalu. Proyek Jang Ki Yong sebelumnya yakni My Roommate Is A Gumiho dan Now We Are Breaking Up juga sukses bikin baper penonton pada 2021-2022 lalu.

Sementara itu, Although I Am Not a Hero merupakan proyek akting terbaru Chun Woo Hee usai film Unlocked dan drama Delightfully Deceitful pada tahun 2023 ini. Aktris drama Be Melodramatic ini juga siap bergabung di drama baru bertajuk Money Game.

Sinopsis Although I Am Not a Hero (Instagram/@juanxkui)

"Although I Am Not a Hero adalah drama yang mengharukan tentang keluarga dan kebahagiaan. Saya menantikan seperti apa chemistry saya dengan aktor-aktor yang hebat termasuk Jang Ki Yong. Saya berharap kami akan bahagia selama syuting. Tunjukkan banyak minat untuk drama kami ya," kata Chun Woo Hee soal drama barunya melansir dari Soompi. Bikin penasaran, ya?

Itu dia sinopsis Although I Am Not a Hero, drama Korea fantasi baru yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee sebagai pemeran utama. Drama Although I Am Not a Hero dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang di JTBC. Harap bersabar dan tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More