Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Eunhyuk (Instagram/superjunior)

Matamata.com - Eunhyuk baru-baru ini menceritakan tentang momen masa lalu yang terhadi di dorm atau asrama Super Junior yang sukses bikin ngakak.

Ada kejadian lucu saat para anggota Super Junior tinggal bersama di dorm. Pada momen tersebut, Ryeowook yang baru saja tiba dibuat kaget dengan keberadaan sepatu wanita.

Profil Eunhyuk (Instagram/superjunior)

“Aku bersama Eunhyuk, hanya kami berdua. Sesampainya di rumah, aku menemukan sepatu wanita dengan hak 7 cm,” ujar Ryeowook di program acara “Cultwo Show” SBS PowerFM sebagai DJ spesial, mengutip dari KBIZoom pada Minggu, (01/09/2023).

Baca Juga:
Sule Baper Soal Tuduhan Pelawak Sombong, Langsung Beri Pembelaan Ke Denny Cagur: Saya Saksinya

“Aku sangat terkejut, sambil bertanya-tanya ‘mungkinkah ini terjadi?’,” lanjutnya.

Tidak sampai di situ, Ryeowook kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada ang manajer dan mencurigai Eunhyuk yang telah membawa masuk wanita ke dalam dorm mereka.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Instagram/@superjunior)

“Aku masih sangat muda saat itu dan aku tidak tahu apa-apa. Itu sebabnya aku menuduh Eunhyuk membawa seorang gadis ke asrama kami dan memberi tahu manajer kami sebelum kembali ke kamarku,” tutur Ryeowook.

Baca Juga:
Ibunda Aldila Jelita Mencak-Mencak, Usai Dinasihati Ustadz Derry Soal Rujuk dengan Indra Bekti

Usai sang manajer mendatangi kamar Eunhyuk, ternyata yang ditemukan di ruangan tersebut adalah ibu dan saudara perempuannya. Mengetahui fakta tersebut, mereka langsung tertawa karena kesalahpahaman yang telah terjadi.

Load More