Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Won Kyung (Kolase Instagram/@kbsdrama/@netflixkr)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Lee Hyun Wook yang baru-baru ini mencuri perhatian lewat drama Song of the Bandits akan bergabung di drama baru. Ini dia sinopsis drama Won Kyung yang siap dibintangi olehnya.

Won Kyung (judul sementara) merupakan drama sejarah baru di tvN yang akan dibintangi oleh Lee Hyun Wook sebagai pemeran utamanya. Di drama barunya ini, Lee Hyun Wook akan beradu akting dengan aktris cantik Cha Joo Young dari The Glory. 

Sinopsis Drama Won Kyung (Kolase Instagram/@kbsdrama/@netflixkr)

Siapa yang sudah kepo dengan adu akting Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook di drama baru bergenre sejarah ini? Yuk simak bareng sinopsis drama Won Kyung dan peran yang akan dimainkan oleh keduanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Sinopsis Drama Won Kyung

Sinopsis Drama Won Kyung (Kolase Instagram/@kbsdrama/@netflixkcontent)

Won Kyung adalah drama baru tvN yang bergenre sejarah, serta menggaet Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook sebagai pemeran utamanya. Won Kyung dipimpin oleh sutradara Kim Sang Ho dan penulis naskah Lee Young Mi dari drama Money Game. Won Kyung menyoroti tentang kehidupan Ratu Won Kyung, wanita yang memimpikan dunia baru di awal Dinasti Joseon. 

Ratu Won Kyung menjadikan suaminya yakni Lee Bang Won sebagai Raja dan berbagi kekuasaan dengannya. Meski dia tercatat dalam sejarah hanya sebagai "istri Raja Taejong" atau "Nyonya Min" tanpa nama lengkapnya, drama ini akan menyoroti kehidupan Ratu Won Kyung yang tidak pernah kehilangan jati dirinya meski menghadapi pengkhianatan dan kenyataan pahit.

Pemain Drama Won Kyung

Sinopsis Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)

Cha Joo Young akan berperan sebagai Won Kyung yang berasal dari keluarga bangsawan yang bergengsi di Joseon. Won Kyung terlahir sebagai putri dari keluarga Yeoheung Min, salah satu dari 15 keluarga besar yang bisa menikah dengan keluarga kerajaan di Goryeo.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More