Diwanna Ericha | MataMata.com
Jungkook BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Pada tanggal 2 November, BigHit Music selaku agensinya, merilis video untuk memperingati perilisan album solo pertama Jungkook BTS 'GOLDEN'. Dalam video tersebut tampak Jungkook memakai jaket denim berwarna biru muda.

Tak hanya itu, list warna di kerah dalam jaket tersebut juga sangat mirip dengan foto Iqbaal di film Dilan. Terlihat kerah jaket yang dipakai Jungkook berwarna coklat yang sama dengan pakaian Iqbaal dalam film Dilan.

Karena hal itu, foto dari Jungkook ini pun disandingkan dengan foto Iqbaal dalam film Dilan. ARMY (fandom BTS) pun ramai banyak yang menyebut bahwa Jungkook mirip Iqbaal.

Sementara itu, Jungkook mengungkapkan pemikirannya, "Saya memulai karir solo saya dengan 'Seven' dan '3D', tapi ini adalah album solo pertama yang dirilis atas nama saya, jadi ini sangat berarti. Saya sangat bersemangat melihat bagaimana orang-orang akan mendengarkannya."

Album ini berisi judul lagu 'Standing Next to You', single solo 'Seven' dan '3D', serta 7 lagu lainnya. Jungkook menjelaskan, "Saya pikir perubahan emosional dapat dirasakan secara alami dengan mendengarkan dari atas. Judul lagu 'Standing Next to You' bergenre retro punk, dan sesuai dengan judulnya, lagu ini berisi pesan bahwa saya akan selalu bersama kamu dalam situasi apa pun."

Jadi kenapa judul lagunya harus ‘Standing Next to You’? Jungkook, yang pertama kali mendengar lagu ini saat merekamnya bersama Andrew Watt, yang bekerja dengannya di 'SEVEN' pun mengungkapkan bahwa Lagu ini memiliki keagungan.

Selain itu, album ini menarik perhatian karena diketahui pernah berkolaborasi dengan musisi kelas dunia seperti Ed Sheeran dan Shawn Mendes.

Load More