Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Weak Hero Class 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Drama Korea barunya yakni Love Song for Illusion belum tayang, tetapi aktor ganteng Korea Park Ji Hoon sudah punya drama baru lainnya yang patut dinanti. Ini dia beberapa fakta Weak Hero Class 2 yang patut banget kamu kepoin!

Weak Hero Class 2 (working title) adalah Season kedua dari drama Weak Hero Class 1 yang tayang di Wavve pada tahun 2022 lalu. Drama baru yang bakal rilis di Netflix ini menggaet Park Ji Hoon, Ryeoun, Lee Jun Young, dan masih banyak lagi.

Fakta Weak Hero Class 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Siapa nih yang excited mendengar kabar soal drama baru ini? Langsung saja kita simak beberapa fakta Weak Hero Class 2 dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
5 Drama Populer Park Ji Hoon, Aktor Weak Hero Class 1 Lagi Ulang Tahun ke-24

1. Season Baru dari Weak Hero Class 1

Fakta Weak Hero Class 2 (Instagram/@wavve.official)

Weak Hero Class 2 adalah season baru dari Weak Hero Class 1 yang ngehits pada tahun 2022 lalu. Bila Weak Hero Class 1 tayang di Wavve, maka Musim kedua drama ini akan rilis di Netflix. Diangkat kisahnya dari webtoon, Weak Hero Class 1 adalah drama action sekolah yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung Ho. 

Drama ini berkisah tentang Yeon Si Eun (Park Ji Hoon), sosok siswa teladan yang berprestasi di sekolah, tetapi lemah secara fisik. Hal ini menjadikannya sasaran empuk bagi para pembully yang iri dengan nilainya. Yeon Si Eun lalu memakai kecerdasan otaknya untuk melawan kekerasan di dalam dan di luar sekolah.

Baca Juga:
9 Potret Park Ji Hoon di Weak Hero Class 1, Transformasi Barunya yang Keren Curi Perhatian

2. Cerita Weak Hero Class 2 yang Menarik

Fakta Weak Hero Class 2 (Instagram/@wavve.official)

Weak Hero Class 2 tentunya juga akan menyuguhkan cerita yang tak kalah menarik dari Weak Hero Class 1. Apalagi tim produksi dari Weak Hero Class 1 kabarnya juga akan bergabung di musim yang baru ini.  

Weak Hero Class 2 akan terus menyoroti kisah Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) yang kini pindah ke SMA Eunjang. Yeon Si Eun menyimpan trauma karena tidak mampu melindungi temannya. Di sekolah barunya, Yeon Si Eun kembali berjuang untuk bertahan hidup saat menghadapi kekerasan yang lebih besar dan dia bertekad untuk tidak kehilangan teman-temannya lagi.

Baca Juga:
9 Potret Hong Kyung di Weak Hero Class 1, Jadi Teman Sekelas Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook

3. Kembali Diperankan oleh Park Ji Hoon

Fakta Weak Hero Class 2 (Instagram/@wavve.official)

Park Ji Hoon akan mengulangi perannya sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa berprestasi yang tidak memiliki minat lain selain belajar. Namun, dia menghadapi kekerasan setelah bertemu dengan teman yang sangat dia sayangi. 

Ini akan menjadi drakor baru Park Ji Hoon usai Weak Hero Class 1 tahun 2022 lalu. Penyanyi dan aktor tampan kelahiran tahun 1999 ini juga siap membintangi drama baru yang berjudul Love Song for Illusion pada bulan Januari 2024 mendatang. 

Baca Juga:
Sinopsis Weak Hero, Kisah Perjuangan Park Ji Hoon untuk Hentikan Kekerasan di Sekolah

"Jantung saya sudah berdebar kencang. Weak Hero Class 1 adalah proyek penting yang memberi saya penghargaan pendatang baru pertama saya sebagai seorang aktor. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya," papar Park Ji Hoon melansir dari Soompi. 

4. Ryeoun, Lee Jun Young, dan Lainnya Bergabung

Fakta Weak Hero Class 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Selain Park Ji Hoon, Weak Hero Class 2 juga menggaet bintang muda berbakat lainnya yang akan bergabung sebagai teman baru Yeon Si Eun di SMA Eunjang. Ryeoun akan menjelma sebagai Park Hoo Min, Choi Min Yeong siap menjadi Seo Joon Tae, dan Lee Min Jae akan memerankan Go Hyun Tak.

Sementara itu, yang berada di pihak lawan Yeon Si Eun termasuk Choi Hyo Man yang akan kembali diperankan oleh aktor Yoo Su Bin. Bae Na Ra akan berperan sebagai Na Baek Jin, dan Lee Jun Young akan bergabung sebagai Geum Sung Jae.

Itu dia beberapa fakta Weak Hero Class 2, drama Korea baru di Netflix yang bakal dibintangi oleh Park Ji Hoon, Ryeoun, Lee Jun Young, dan lainnya. Siapa yang sudah nggak sabar menyaksikan Weak Hero Class 1 Season 2 yang banjir bintang muda ini? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More