Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Matamata.com - Siap-siap menyaksikan kelanjutan film hits Korea dari Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri yang bertajuk Alienoid Part 2 di bulan Januari 2024 ini. Makanya kamu wajib simak sinopsis Alienoid Part 2 di bawah ini karena pastinya seru abis!

Alienoid Part 2 atau juga dikenal dengan judul Alienoid: Return To The Future adalah film sci-fi dan fantasi populer yang bertabur bintang. Ini adalah kelanjutan dari film Alienoid yang ngehits pada tahun 2022 lalu. 

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Sebelum filmnya rilis pada 10 Januari 2024 mendatang, kita simak dulu yuk sekilas soal sinopsis Alienoid Part 2 dan beberapa pemainnya yang banjir bintang di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Film Terbaru Ryu Jun Yeol yang Lagi Ultah ke-37, Ada Alienoid dan The Night Owl

Sinopsis Alienoid Part 2

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Alienoid adalah film sci-fi dan fantasi tentang peristiwa yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka. Ini menghubungkan Taoists dari Dinasti Goryeo yang sedang mencari pedang legendaris dan orang-orang di masa kini yang memburu tahanan alien di dalam tubuh manusia.

Rilis pada 10 Januari 2024, Alienoid Part 2 tentunya akan menjawab semua misteri yang belum selesai di Bagian 1. Hal ini termasuk menyoroti kembali perjuangan Moo Reuk (Ryu Jun Yeol), Thunder (Kim Woo Bin), dan Lee Ahn (Kim Tae Ri) untuk melindungi semua orang saat portal waktu ke masa depan kembali terbuka. 

Baca Juga:
5 Film Populer So Ji Sub, Aktor Tampan Confession dan Alienoid Lagi Ulang Tahun ke-45

Film ini curi atensi karena disutradarai oleh Choi Dong Hoon dari film hits Jeon Woo Chi, The Thieves, dan Assassination. Menariknya lagi, ada Jin Sun Kyu yang akan bergabung dengan para pemain dari film pertama yakni Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan Honey Lee. 

Pemain Alienoid Part 2

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Ryu Jun Yeol akan kembali berperan jadi Taoist Moo Reuk yang mempertanyakan identitasnya sendiri. Perkembangan kemampuan sihir dan adegan aksinya di Part 2 patut diantisipasi. 

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Yum Jung Ah yang Ulang Tahun ke-50, Ada Cleaning Up dan Alienoid

Aksi Kim Tae Ri sebagai Lee Ahn yang harus kembali ke masa sekarang demi melindungi semua orang juga patut dinanti. Kim Woo Bin berperan sebagai Guard dan Thunder yang bertugas mengawal tahanan alien. 

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Thunder harus membuka pintu waktu agar bisa kembali ke masa sekarang. Tak ketinggalan ada Honey Lee yang berperan sebagai Min Gae In, wanita yang mengungkap rahasia alien.

Yum Jung Ah dan Jo Woo Jin akan kembali sebagai dua dewa Gunung Samgak yakni Heuk Seol dan Chung Woon. Bagaimana mereka akan mempengaruhi cerita saat melakukan perjalanan dari Dinasti Goryeo ke masa kini tentu bikin penasaran.

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin yang Mau Ulang Tahun ke-33, Ada Our Blues dan Alienoid

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Lalu ada Kim Eui Sung yang curi atensi sebagai Ja Jang, pria bertopeng misterius yang mengincar pedang legendaris. Tahanan alien Ja Jang kini terjebak di dalam penjara di masa lalu.

Bergabung dengan pemain dari film pertama, ada Jin Sun Kyu yang nggak kaleng-kaleng aktingnya. Jin Sun Kyu akan berperan sebagai pendekar pedang buta yang bernama Neung Pa.

Alasan Nonton Alienoid Part 2

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Buat kamu yang sudah nonton Alienoid tahun 2022 lalu, pastinya Alienoid Part 2 sayang banget dilewatkan. Apalagi film ini sukses menampilkan sinergi yang kuat dari para pemain bertabur bintang dan juga cerita fantasi yang memikat.

Ini adalah film baru Ryu Jun Yeol usai The Night Owl tahun 2022 dan dia juga akan bergabung di drama baru Netflix yakni The 8 Show. Kim Tae Ri yang baru menyabet Daesang di SBS Drama Awards 2023 berkat aktingnya di drama Revenant juga akan tampil di drama baru berjudul Jeong Nyeon. 

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Alienoid Part 2 adalah film baru Kim Woo Bin yang patut dinanti selain Officer Black Belt dan dia juga punya drama baru berjudul All Your Wishes Come True. Selain film Alienoid Part 2, Honey Lee juga punya dua proyek akting terbaru yakni drama Knight Flower dan Aema.

Ini merupakan film anyar Yum Jung Ah usai kesuksesan Smugglers tahun lalu dan film barunya yakni Mission: Cross akan tayang tahun ini. Selain Alienoid Part 2, Jo Woo Jin juga akan tampil di film Harbin.

Sinopsis Alienoid Part 2 (Instagram/@cjenmmovie)

Aktor veteran Kim Eui Sung siap kembali menyapa pemirsa setelah aktingnya yang memukau di drama Taxi Driver Season 2 dan Black Knight tahun 2023. Usai drama Revenant dan The Uncanny Counter 2, serta film Count dan Honey Sweet tahun lalu, Jin Sun Kyu juga akan bergabung di drakor anyar yang bertajuk Aema. 

Itu dia sinopsis Alienoid Part 2 atau Alienoid: Return To The Future, film sci-fi dan fantasi baru dari Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan Kim Woo Bin. Film ini dijadwalkan rilis di Korea pada 10 Januari 2024 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More