Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixid)

Matamata.com - Sinopsis Badland Hunters di bawah ini wajib banget kamu kepoin karena filmnya akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (26/1/2024) di Netflix. Terutama karena film ini bakal dibintangi oleh aktor Korea keren yakni Ma Dong Seok.

Ma Dong Seok atau Don Lee akan membintangi film Badland Hunters bareng Lee Hee Joon, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Ahn Ji Hye dalam peran penting. Film action dystopian terbaru di Netflix ini bakal dipimpin oleh sutradara Heo Myung Haeng.

Sinopsis Badland Hunters (X/@netflixkcontent)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip bareng sinopsis Badland Hunters sebelum filmnya rilis hari ini. Simak beberapa karakter penting di filmnya melansir dari Soompi, MyDramalist, dan sumber lainnya. Intip dulu yuk sebelum nonton!

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Sinopsis Badland Hunters

Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixkr)

Badland Hunters adalah film terbaru di Netflix yang berlatar di dunia pasca-apokaliptik. Film action dystopian ini menggambarkan keadaan Seoul yang hancur usai dilanda gempa. 

Film ini akan menyoroti perjuangan para penyintas untuk bertahan hidup di dunia yang runtuh. Mereka tidak hanya akan menghadapi ancaman dari alam, tetapi juga dari sesama manusia karena dunia ini hanya diatur oleh kekuasaan.  

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Ma Dong Seok atau Don Lee, Lee Hee Joon, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Ahn Ji Hye akan membintangi film ini. Menariknya lagi, Badland Hunters adalah proyek penyutradaraan pertama dari sutradara Heo Myung Haeng yang pernah bekerja sebagai sutradara martial arts di berbagai film hits termasuk Train to Busan, The Outlaws, dan Hunt. 

Pemain Badland Hunters

Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixkr)

Ma Dong Seok atau Don Lee bakal menunjukkan kembali aktingnya yang keren di film Badland Hunters sebagai Nam San. Nam San adalah seorang pemburu yang harus bertahan hidup melawan musuh dengan latar belakang Seoul yang runtuh.

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada Alienoid Part 2 Sampai Badland Hunters

Lee Hee Joon akan mencuri perhatian lewat perannya sebagai Dokter Yang Gi Soo. Yang Gi Soo merupakan satu-satunya dokter yang selamat dari bencana tersebut. Namun, identitas aslinya akan menambah ketegangan di film ini.

Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixkcontent)

Aktor tampan Lee Jun Young juga akan bergabung sebagai Choi Ji Wan di film Badland Hunters. Choi Ji Wan adalah seorang pemanah dan dia juga merupakan rekan Nam San yang paling dipercaya dalam berburu.

Roh Jeong Eui akan mengambil peran sebagai Su Na, seorang gadis pemberani yang juga selamat dari bencana ini. Tak ketinggalan ada Ahn Ji Hye yang juga membintangi Badland Hunters sebagai Sersan Lee Eun Ho dari unit pasukan khusus.

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Alasan Nonton Badland Hunters 

Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixkcontent)

Buat kamu penggemar film bergenre action, dystopian, adventure, dan thriller, film Badland Hunters harus masuk list tontonanmu. Apalagi film baru Netflix ini juga bakal dibintangi oleh aktor dan aktris Korea keren yang tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya.

Badland Hunters adalah film baru Ma Dong Seok usai Eternals tahun 2021, The Roundup dan Men of Plastic tahun 2022, serta The Roundup: No Way Out tahun 2023. Ma Dong Seok juga punya film baru lainnya yang patut dinanti termasuk The Roundup: Punishment dan Holy Night: Demon Hunters.

Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixkcontent)

Badland Hunters merupakan proyek akting teranyar Lee Hee Joon selain drama Dominant Species, A Killer Paradox, dan Karma. Ini akan jadi film baru Lee Jun Young usai Love and Leashes tahun 2022 dan Brave Citizen tahun 2023.  

Lee Jun Young yang curi atensi di D.P. Season 2 dan Mask Girl tahun lalu juga akan bergabung di tiga drama baru yakni I Openly Dream of Becoming Cinderella, Weak Hero Class 2, dan Royal Loader. Sementara itu, ini adalah proyek akting baru Roh Jeong Eui yang wajib ditunggu selain drama Hierarchy.

Sinopsis Badland Hunters (Instagram/@netflixkcontent)

Roh Jeong Eui juga membintangi drama Our Beloved Summer, Dear.M, dan film I Want to Know Your Parents pada tahun 2021-2022 lalu. Ahn Ji Hye yang terbaru tampil di film Project Wolf Hunting dan drama The First Responders Season 2 juga siap curi atensi pemirsa di Badland Hunters.

Itu dia sinopsis Badland Hunters, film action Korea baru yang akan dibintangi oleh Ma Dong Seok, Lee Hee Joon, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Ahn Ji Hye. Badland Hunters akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (26/1/2024) di Netflix. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More