Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@showbox.movie)

Matamata.com - Selain drama Korea, beberapa film Korea tayang bulan Februari 2024 juga tak kalah keren. Termasuk film Exhuma yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. 

Yup, Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin akan beradu akting bareng di film Exhuma yang rilis bulan ini. Film baru aktris veteran Youn Yuh Jung yang bertajuk Dog Days juga dijadwalkan tayang perdana di bulan Februari 2024.

Film Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@showbox.movie)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja yuk kita intip bareng beberapa film Korea tayang bulan Februari 2024 yang menarik banget di bawah ini! Kepoin juga sinopsis dan para pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, Asianwiki, dan sumber lainnya! Mari kita cekidot bareng! 

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada Alienoid Part 2 Sampai Badland Hunters

1. Dog Days (7 Februari)

Film Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@cjenmmovie)

Dog Days adalah salah satu film baru yang bertabur bintang Korea ternama. Bakal disutradarai oleh Kim Deok Min, Dog Days menggaet Yoo Hae Jin, Youn Yuh Jung, Kim Yoon Jin, Jung Sung Hwa, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Woo, Tang Jun Sang, dan Daniel Henney. 

Dog Days akan menyuguhkan kisah omnibus tentang orang-orang yang tinggal bersama anjing. Yoo Hae Jin berperan menjadi pria lajang yang bernama Min Sang, Youn Yuh Jung berperan sebagai arsitek terkenal yang bernama Min Seo, Kim Seo Hyung memerankan seorang dokter hewan yaitu Jin Yeong, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada 7 Februari 2024 mendatang di Korea. 

Baca Juga:
6 Film Korea Tayang Bulan November 2023, Ada Believer 2 Sampai Single in Seoul

2. Dead Man (7 Februari)

Film Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@plusm_entertainment)

Dead Man adalah film baru yang menggaet Kim Hee Ae, Jo Jin Woong, dan Lee Soo Kyung sebagai pemeran utama. Film ini berkisah tentang Lee Man Jae (Jo Jin Woong), pria yang mencari nafkah dengan membiarkan orang lain meminjam namanya.  

Namun, Lee Man Jae tiba-tiba dituduh menggelapkan 100 miliar won dan dipaksa memalsukan kematiannya. Untuk menemukan pelaku sebenarnya, dia dibantu oleh konsultan politik yang bernama Madam Shim (Kim Hee Ae).

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Keren Semua dari 30 Days Sampai Hopeless

Sementara itu, Lee Soo Kyung akan berperan sebagai Gong Hee Joo, gadis yang bertekad untuk membalas dendam setelah ayahnya meninggal. Dead Man yang disutradarai oleh Ha Joon Won akan rilis pada 7 Februari 2024 di Korea.

3. Picnic (7 Februari)

Film Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@lotteent.movie)

Juga dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2024, ada film Picnic yang disutradarai oleh Kim Yong Gyun. Film ini dibintangi oleh bintang ternama yaitu Na Moon Hee, Kim Young Ok, Park Geun Hyung, Ryu Seung Soo, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Long Live The King, Film Korea Kim Rae Won Bareng Won Jin Ah dan Jin Sun Kyu

Picnic akan berkisah tentang Eun Sim (Na Moon Hee), wanita berusia delapan puluh tahun yang kembali ke kampung halamannya setelah lebih dari enam puluh tahun. Di kampung halamannya itu, Eun Sim banyak menghabiskan waktu bersama teman lamanya yakni Geum Soon (Kim Young Ok) dan Tae Ho (Park Geun Hyung).

4. Exhuma (22 Februari)

Film Korea Tayang Bulan Februari 2024 (Instagram/@showbox.movie)

Salah satu film Korea yang wajib ditunggu di bulan Februari 2024 adalah Exhuma. Film yang menggaet Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin, dan Lee Do Hyun ini dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 22 Februari 2024 mendatang. 

Exhuma merupakan film misteri okultisme dari sutradara Jang Jae Hyun soal ahli feng shui, petugas pemakaman, dan dua dukun yang berusaha merelokasi kuburan misterius dengan imbalan uang yang besar. Choi Min Sik siap menjadi ahli feng shui yang bernama Sang Deok.

Kim Go Eun berperan sebagai Hwa Rim, seorang dukun yang bisa menenangkan roh pendendam. Yoo Hae Jin memerankan petugas pemakaman yang bernama Young Geun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai dukun pemula yang ahli dalam mantra bernama Bong Gil.

Itu dia beberapa film Korea tayang bulan Februari 2024 mendatang yang keren-keren semua, termasuk film Exhuma yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. Adakah film Korea baru yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More