Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Kolase Instagram/@cjenmmovie/Asianwiki)

Matamata.com - Selain drama Korea, ada juga beberapa film Korea tayang bulan Januari 2024 yang wajib banget kamu nantikan. Filmnya keren-keren semua, termasuk Alienoid Part 2 yang dibintangi oleh Kim Tae Ri.

Yup, Alienoid Part 2 yang menggaet Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan Kim Woo Bin akan tayang perdana bulan ini. Begitu juga film baru Ma Dong Seok atau Don Lee juga akan rilis di bulan Januari 2024.

Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@cjenmmovie)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip bareng beberapa film Korea tayang bulan Januari 2024. Kepoin sedikit soal cerita dan pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, dan Asianwiki. Yuk, cekidot bareng siapa tahu ada film yang sudah kamu nantikan!

Baca Juga:
6 Film Korea Tayang Bulan November 2023, Ada Believer 2 Sampai Single in Seoul

1. Alienoid Part 2

Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@cjenmmovie)

Siap-siap menyaksikan film baru karya sutradara Choi Dong Hoon dari The Thieves yakni Alienoid Part 2 pada 10 Januari 2024 di bioskop Korea dan 24 Januari 2024 di bioskop Indonesia. Juga dikenal dengan judul Alienoid: Return To The Future, film sci-fi dan fantasi populer ini merupakan kelanjutan dari film Alienoid pada tahun 2022 lalu. 

Alienoid Part 2 dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Honey Lee, dan Jin Sun Kyu dalam peran penting. Film ini masih menyoroti peristiwa yang terjadi saat portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taoists dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang yang mengejar tahanan alien di masa kini.

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Keren Semua dari 30 Days Sampai Hopeless

2. New Normal

Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@cgv.id)

Film New Normal juga dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Januari 2024 mendatang. Film ini bakal dibintangi oleh Choi Ji Woo, Lee Yoo Mi, Minho SHINee, P.O Block B, Ha Da In, dan Jeong Dong Won dalam peran penting. 

Film New Normal akan menyoroti kisah orang-orang yang menghadapi ketakutan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Ini termasuk bagaimana hidup keenam orang ini terhubung dengan cara yang tidak terduga dalam waktu empat hari.

Baca Juga:
Sinopsis Long Live The King, Film Korea Kim Rae Won Bareng Won Jin Ah dan Jin Sun Kyu

3. Citizen of a Kind

Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Instagram/@showbox.movie)

Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan lainnya siap bergabung di film baru yang berjudul Citizen of a Kind. Film baru karya sutradara Park Young Joo ini dijadwalkan tayang pada 24 Januari 2024 mendatang.

Citizen of a Kind merupakan film action-comedy baru tentang warga biasa yang bernama Deok Hee (Ra Mi Ran). Deok Hee menjadi korban penipuan voice phishing dan dia bertekad untuk menangkap penjahatnya sendiri. 

Baca Juga:
4 Fakta Film Korea Sleep, Kisah Horor Thriller dari Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

4. Ms. Apocalypse

Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Hancinema)

Ms. Apocalypse adalah film thriller dan misteri baru yang dibintangi oleh Lee Yoo Young, Im Seon Woo, Noh Jae Won, dan Jang Sung Yoon. Film baru karya sutradara Im Seon Ae ini kabarnya akan tayang di Korea pada 24 Januari 2024 mendatang.

Ini adalah sebuah film yang berlatar pada musim dingin tahun 1999. Film ini berkisah soal Young Mi (Lee Yoo Young), manajer akuntansi di sebuah pabrik yang diejek karena penampilannya dan dipanggil "Ms. Apocalypse" oleh rekan-rekannya. 

Hanya Do Yeong (Noh Jae Won) yang baik padanya. Saat perasaan Young Mi terhadap Do Yeong semakin besar, dia tahu bahwa Do Yeong menggelapkan uang perusahaan. 

5. Badland Hunters 

Film Korea Tayang Bulan Januari 2024 (Asianwiki)

Ma Dong Seok, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Lee Hee Joon siap tampil di film blockbuster baru yang berjudul Badland Hunters. Film yang dipimpin oleh sutradara Heo Myung Haeng ini siap tayang di Netflix mulai 26 Januari 2024 nanti. 

Badland Hunters mengisahkan perjuangan untuk bertahan hidup di Seoul yang hancur karena gempa. Para penyintas harus menghadapi ancaman dari alam dan lainnya. Ma Dong Seok atau Don Lee akan berperan sebagai seorang pemburu. 

Itu dia beberapa film Korea tayang bulan Januari 2024 mendatang yang seru abis, dari Alienoid Part 2 sampai Badland Hunters. Adakah film yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More