Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

Matamata.com - Drama hits Korea berjudul The Escape of the Seven yang tayang tahun lalu siap memasuki Season 2. Makanya yuk kita simak sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection di bawah ini karena dramanya akan tayang jelang akhir bulan ini!  

The Escape of the Seven: Resurrection adalah kelanjutan dari drama The Escape of the Seven yang akan tayang perdana di SBS dan Viu pada 29 Maret 2024. Ditulis oleh penulis Kim Soon Ok dari The Penthouse, drama ini banjir bintang termasuk Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Lee Jung Shin, dan lainnya.

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

Sebelum dramanya tayang, kita simak dulu sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection yang menarik di bawah ini. Kepoin perkembangan cerita dan karakternya di Season 2 melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection 

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

The Escape of the Seven: Resurrection adalah drama thriller misteri baru yang merupakan kelanjutan dari The Escape of the Seven tahun lalu. Drama ini ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Soon Ok dari The Penthouse dan The Last Empress.

The Escape of the Seven: Resurrection akan menyoroti serangan balik dari tujuh orang untuk melawan kejahatan baru yang terkait dengan Matthew Lee (Uhm Ki Joon). Lee Jung Shin CNBLUE resmi bergabung di Season kedua.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Dia akan beradu akting dengan para pemeran dari musim sebelumnya, yakni Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yoon, dan Yoon Tae Young. The Escape of the Seven: Resurrection akan rilis perdana pada 29 Maret 2024 mendatang di SBS atau Viu.

Pemain The Escape of the Seven: Resurrection 

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

Uhm Ki Joon akan mengulangi perannya sebagai Matthew Lee, CEO perusahaan platform seluler terbesar di Korea. Matthew Lee yang kejam dan percaya diri berhasil menipu semua orang sebagai Lee Hwi So di Season 1. 

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Hwang Jung Eum kembali menjadi Geum Ra Hee di The Escape of the Seven: Resurrection. Dia adalah wanita yang akan melakukan apa saja demi meraih keuntungannya sendiri, termasuk kembali bekerja sama dengan Matthew Lee. 

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

Lee Joon siap kembali sebagai Min Do Hyuk, pria yang pernah menjalani hidup tanpa mimpi atau harapan. Namun, setelah mengetahui fakta soal identitas aslinya sebagai putra kandung Ketua Sung Chan Group, Shim Yong (Kim Il Woo), Min Do Hyuk bertekad untuk membalas dendam pada Matthew Lee.

The Escape of the Seven: Resurrection akan kembali menghadirkan Lee Yoo Bi sebagai Han Mo Ne. Usai menyembunyikan keserakahannya demi menjadi aktris papan atas, kehidupan Han Mo Ne tetap glamor. Namun, rahasia masa lalunya yang masih menghantuinya bikin dia gelisah.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

Para pemeran dari musim sebelumnya juga akan kembali termasuk Shin Eun Kyung sebagai Cha Joo Ran, Yoon Jong Hoon memerankan Yang Jin Mo, dan Jo Yoon Hee sebagai Go Myung Ji. Lalu ada Jo Jae Yoon sebagai Nam Chul Woo dan Yoon Tae Young memerankan Kang Ki Tak.

Sementara itu, Lee Jung Shin CNBLUE bergabung di Musim 2 sebagai karakter baru yang bernama Hwang Chan Sung. Hwang Chan Sung merupakan CEO SAVE, perusahaan teratas di industri situs portal. Hwang Chan Sung diharapkan akan jadi pemain kunci dalam kesuksesan rencana besar Matthew Lee.

Alasan Nonton The Escape of the Seven: Resurrection 

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

Buat yang sudah nonton The Escape of the Seven Season pertama, pastinya sayang banget kalau nggak nonton The Escape of the Seven: Resurrection. Pasalnya, Season kedua ini ceritanya digadang-gadang lebih seru dan mencekam.

Apalagi selain kembalinya pemeran bertabur bintang dari Season 1 seperti Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, dan lainnya, bergabungnya Lee Jung Shin di Season 2 bakal curi perhatian tersendiri. Ini adalah drakor anyar Lee Jung Shin CNBLUE setelah Shooting Stars dan Welcome to Wedding Hell tahun 2022 lalu. 

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection (Instagram/@viuindonesia)

"The Escape Of The Seven: Resurrection menjanjikan cerita yang lebih mencekam dan intens daripada Season 1, jadi tolong beri banyak perhatian ya," kata Uhm Ki Joon soal drama barunya ini seperti dilansir dari Soompi. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection, drama Korea baru Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Lee Jung Shin, dan lainnya yang akan tayang bulan ini. Season 2 dari The Escape of the Seven ini akan rilis pada 29 Maret 2024 mendatang di SBS atau kamu bisa nonton di Viu. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More