Madinah | MataMata.com
Aktris Vanesha Prescilla. [Instagram]

Matamata.com - Nama aktris Vanesha Prescilla mencuat setelah dipercaya membintangi film Dilan 1990 bareng Iqbaal Ramadhan, eks personel boyband CJR. Popularitasnya pun meroket saat disandingkan dengan aktor ganteng Adipati Dolken dalam film Teman Tapi menikah.

Usai berperan di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla 'dijodohkan' dengan Iqbaal Ramadhan yang kini tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Sayang, Vanesha Prescilla justru  dibully fans film Dilan gara-gara pindah ke 'pelukan' Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah.

Kedekatan spesial Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken pun kencang berhembus. Apalagi, beredar foto dan video mesra keduanya di akun gosip Instagram. Dugaan ini pun menguat setelah Vanesha Prescilla acapkali mengunggah foto Adipati Dolken di akun medsos pribadinya.

Seperti dikutip laman Suara.com, Adipati Dolken pernah membantah kedekatannya dengan Vanesha Prescilla. Dia bilang, foto-foto kedekatannya dengan Vanesha Prescilla yang beredar hanya hasil editan.

"Itu digambar fotonya," kata Adipati kepada wartawan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terlepas benar atau tidak hubungan spesial keduanya, Vanesha Prescilla tak dipungkiri merupakan gadis menawan dengan senyuman yang begitu menggoda. Tak hera, jika adik aktris Sissy Prescilla itu memiliki fans membludak meski boleh dibilang baru di kancah hiburan Tanah Air.

Berikut foto-foto cantik Vanesha Prescilla yang berhasil dicapture dari Instagram pribadinya:

 

 

Load More