Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Tya Arifin (Instagram)

Matamata.com - Kamu pasti tidak asing lagi dengan sosok Kinanti, anak Bahar yang diperankan almarhum Didi Petet di sitkom Preman Pensiun.

Ya, sosok cantik anak dedengkot preman tersebut diperankan oleh seorang artis asal Palembang, Sumatera Selatan, bernama Tya Arifin.

Pasti kamu bertanya-tanya, ke mana sih sosok Tya Arifin hingga tidak pernah lagi muncul di acara off air maupun layar kaca?

Tya tampaknya merelakan kariernya yang berada di puncak popularitas demi menerima pinangan dari Asyraf Khalid, bangsawan asal Malaysia.

Seperti diketahui, Asyraf Khalid merupakan putra Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami dari biduanita terkenal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza.

Setelah menggelar pernikahan pada 1 November 2015, Tya pun memilih untuk menetap di Malaysia bersama sang suami.

Dari pernikahannya, Tya melahirkan seorang anak laki-laki yang dinamai Arif Jiwa.

Kini, lengkap sudah kebahagiaan Tya Arifin, menjadi sosok istri sekaligus seorang ibu, meski harus meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Tapi, bukan berarti Tya Arifin tidak eksis di media sosial. Dia memang kerap menampilkan foto-foto aktivitas keseharian bersama keluarga melalui akun instagram @tyaarifinnw.

Seperti dulu, Tya Arifin masih tampak cantik, bahkan kini aura keanggunan dan kedewasaannya kian terpancar setelah menjadi ibu.

Berikut foto-foto Tya seperti dirangkum Matamata dari akun Instagram, @tyaarifinnw, Senin (9/4/2018):

1. Makin anggun ketika menggendong anak


2. Tanpa polesan wajah, rayakan ultah anak

3. Gendong anak kenakan busana melayu

4. Pakai baju santai cengkerama dengan anak

5. Pose lagi bareng anak


Gimana guys? Setuju kan Tya makin cantik sejak punya anak?

Load More