Putri Marino/instagram@putrimarino

Matamata.com - Berita kehamilan seharusnya menjadi berita bahagia bagi pasangan suami istri, namun tidak begitu halnya dengan Putri Marino.

Istri dari Chicco Jerikho ini dihujat oleh warganet lantaran berita kehamilannya diumumkan tidak terlalu lama setelah hari pernikahannya.

Selain itu perut Putri Marino pun sudah membuncit dalam kurun waktu yang sangat singkat. Sontak hal ini menjadi bulan-bulanan warganet.

Banyak yang berspekulasi jika Putri Marino hamil diluar nikah. Hal ini diperkeruh dengan pernyataan Mbah Mijan yang mengatakan jika Putri Marino sudah hamil empat bulan.

Chicco Jerikho sempat mengungkapkan jika istri benar sedang hamil muda, namun enggan menyebutkan umur kehamilan secara pasti.

Bukan hanya Putri Marino yang dihujat warganet karena berita kehamilannya, empat artis lainnya juga bernasib sama.

Siapa sajakah mereka?

Berikut yang MataMata.com rangkum dalam tulisan dibawah ini.

Audy Item

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Audy, tampak dirinya yang tengah hamil diapit oleh anak dan suaminya, Iko Uwais.

Namun ada saja warganet yang nyinyir mengomentari bentuk tubuh Audy dan menyarankan penyanyi cantik itu untuk mengurangi bobot tubuhnya.

Audy Item/instagram@audyitem

Dewi Sanca

Pedangdut ini sempat membuat heboh lantaran dirinya mengaku jika hamil di luar nikah.

Dewi Sanca kemudian mengisi fitur instastorynya dengan perkembangan kehamilannya.

Hal ini sontak membuat warganet gatal untuk memberi komentar negative yang berbau hujatan pada penyanyi dangdut tersebut.

Dewi Sanca/instagram@dewisanca

Mytha Lestari

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kehamilan Miytha Lestari, hanya saja cara dia mengungkap terima kasihnya pada suami dinilai terlalu berlebihan oleh warganet.

Mytha Lestari/instagram@mytha_lestari

Marissa Nasution

Artis cantik beradrah campuran ini sudah menuai banyak spekulasi buruk dari warganet semenjak pernikahannya di luar negeri.

Banyak yang berpikiran jika Marissa Nasution sudah hamil duluan. Isu tersebut sempat mereda hingga kemudian tersebar berita keguguran yang dialami olehnya.

Sontak berita ini dikait-kaitkan oleh warganet dengan isu kehamilannya terdahulu.

Marissa Nasution/instagram@marissaln

Load More