​sumber foto : Instagram/@mawar_eva

Matamata.com - Di tengah pro kontra pemilihan Iqbaal Ramadhan memerankan Minke di film Bumi Manusia, nama Mawar Eva De Jongh mencuri perhatian.

Dirinya dipercaya menjadi Annelies untuk beradu akting dengan Iqbaal.

Walau merupakan aktris pendatang baru, sosoknya sudah sering mondar-mandir di layar kaya maupun layar lebar.

Baca Juga:
Potret Reuni Nikita Willy dan Rezky Aditya di Sinetron Terbaru

Sebenarnya siapa sih Mawar Eva De Jongh? Berikut MataMata.com hadirkan lima fakta tentang perempuan cantik yang akan menjadi pasangan Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia.

1. Mawar Eva De Jongh lahir di Medan, 26 September 2001 dan merupakan keturunan Belanda-Batak.

Baca Juga:
Kisah Heroik di Balik Bumi Manusia Karya Pramoedya Ananta Toer

2. Ia pernah terlibat dalam sebuah FTV yang bertema dongeng. Namun namanya mulai dikenal luas ketika ia mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2015. Ia berhasil keluar sebagai Juara menyingkirkan 19 finalis lainnya.

3. Di tahun yang sama, Mawar juga menjadi juara 2 ajang pemilihan Puteri Pariwisata Tanah Karo dan Juara ajang Cardinal Award 2015. Semenjak saat itu ia mendapat banyak tawaran untuk membintangi sinetron dan FTV.

Baca Juga:
Perankan Minke, Iqbaal Tuai Pro dan Kontra Penggemar Bumi Manusia

4. Karirnya makin bersinar saat Mawar Eva De Jongh dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron ‘Dia Yang Tak Terlihat’. Dalam sinetron bergenre horor tersebut Ia berperan ganda sebagai anak kembar bernama Audy dan Kania.

Baca Juga:
Ine Febriyanti Menggeser Peran Happy Salma dalam Bumi Manusia

5. Bumi Manusia adalah film kelima dari aktris berusia 16 tahun ini, sebelumnya Mawar Eva De Jongh pernah bermain dalam film Promise, London Love story, Serendipity dan Tumbal.

 

Load More