Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Tamara Bleszynski bersama relawan Yayasan Solemen Indonesia.

Matamata.com - Cantik dan memiliki hati yang sungguh mulia, predikat ini layak disandangkan di bahu sosok aktris Tamara Bleszynski yang kini menetap di Bali.

Bukan cuma cantik memesona, janda Mike Lewis ini juga dikenal kerap terlibat dalam sejumlah aksi sosial, salah satunya yang dilakukan pada 2015 silam.

Bersama penyanyi Andre Hehanusa, Tamara Bleszynski membantu dan menghibur anak berkebutuhan khusus dalam project Yayasan Solemen Indonesia.

Sekadar informasi, Yayasan Solemen Indonesia merupakan satu organisasi nonprofit untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus di Bali.

Ketika itu, foto-foto Tamara Bleszynski bersama anak-anak berkebutuhan khusus berseliweran di akun jejaring sosial Instagram @tamarableszynskiofficial.

Belakangan ini, Tamara Bleszynski kembali mengunggah foto dirinya melakukan aksi serupa di akun Instagram miliknya.

Bukan cuma bersama Yayasan Solemen Indonesia, Tamara Bleszynski juga terlibat dalam aksi Peace Train Indonesia, program traveling lintas agama menggunakan kereta api.

Tujuran mereka kali ini Wonosobo, Jawa Tengah.

Di kota ini, Tamara Bleszynski dan peserta lainnya mengunjungi komunitas agama, penggerak perdamaian, rumah ibadah, dan tokoh yang dinilai sebagai aktor penting toleransi dan perdamaian antaragama.

Berikut foto-foto Tamara Bleszynski seperti dikutip dari akun Instagram miliknya:

1. Foto bareng murid SD Kristen 1 Wonosobo

2. Bahagia bersama bocah SD Kristen 1 Wonosobo

3. Bercengkerama bersama bocah difabel

"Ketika ada yang bertanya, dari mana aku memahami 'Rasa'? Karena aku tidak lah sempurna, tapi aku belajar, dan akan terus belajar memahami bukan hanya Rasaku tapi Rasa-Mu juga," tulis akun @tamarableszynskiofficial.

4. Menggendong bocah difabel

"Solemen funday hari ini, di Kupu-Kupu Jimbaran Bali. Senang sekali bisa berkumpul kembali. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu kami. Bagi teman-teman yg masih ingin membantu bisa kunjungi website kami www.solemen.org," tulis akun @tamarableszynskiofficial.

5. Foto bareng relawan Peace Train Indonesia

"Peace Train Indonesia. #wonosobo #Indonesia," tulis akun @tamarableszynskiofficial.

 

 

 

Load More