Meggy Diaz/instagram@meggydiaz25

Matamata.com - Pedangdut cantik Meggy Diaz kembali menjadi sorotan terkait hubungannya dengan pembawa acara Tukul Arwana.

Beberapa waktu kemarin, Tukul Arwana mulai terbuka tentang hubungannya dengan Meggy Diaz. Dalam sebuah acara Talk Show di televisi, secara malu-malu Tukul mengungkapkan jika hubungannya dengan Meggy Diaz ibarat pendekatan alias PDKT.

Bahkan Tukul mengatakan jika asmara adalah urusan yang tidak bisa ditolak, termasuk dengan Meggy Diaz.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Buka Casting di Belanda untuk Film Bumi Manusia

Sebelum blak-blakan dalam acara tersebut, gosip kedekatan keduanya sudah berhembus sejak lama, bahkan gosip mereka menikah siri berhembus kencang tidak lama setelah Susiana, istri Tukul Arwana meninggal dunia.

Gosip pun mereda dengan sendirinya tanpa jawaban yang pasti, karena Tukul Arwana dan Meggy Diaz kompak bungkam terkait hal itu.

Wajar saja jika Tukul Arwana kepincut dengan Meggy Diaz, penyanyi dangdut ini memang cantik dan juga tidak matre. Paling tidak begitulah pengakuan Tukul tentang Meggy.

Baca Juga:
Via Vallen Dilecehkan, Netizen Serbu Akun Pesepakbola Ini

Walaupun kerap berpenampilan seksi, Meggy Diaz  juga pernah beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan hijab dalam akun media sosialnya.

Seperti apakah sosok Meggy Diaz yang dielu-elukan memiliki cinta tulus oleh Tukul Arwana ini? Berikut beberpa foto Meggy ketika memakai hijab yang MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

Meggy kerap mengunggah beberapa foto berhijab ketika menjalankan ibadah umroh.

Baca Juga:
Enggak Nyangka, Audi Marissa Ternyata Fan Berat Aktor Korea Ini

Meggy Diaz berhijab/instagram@meggydiaz25

Meggy Diaz banyak dipuji netizen karena terlihat cantik ketika mengenakan hijab. Ada juga yang mendoakan semoga Meggy tidak melepas kembali hijabnya ketika kembali ke tanah air.

Baca Juga:
The Kardashians-Jenner Tak Hadiri Pernikahan Brody Jenner di Bali

Meggy Diaz berhijab/instagram@meggydiaz25

Walaupun tampak sederhana dan tanpa polesan make up berlebih, Meggy tetap terlihat cantik.

Meggy Diaz berhijab/instagram@meggydiaz25

Beberapa foto berhijab juga dibagi oleh Meggy Diaz ketika merayakan lebaran.

Meggy Diaz berhijab/twitter@meggiediaz

Load More