Tatjana Saphira dan Gong Yoo (youtube.com)

Matamata.com - Penggemar Drama Korea pasti iri berat sama Tatjana Saphira. Bagaimana tidak, Ia pernah ditunjuk untuk menjadi model iklan sebuah handphone bareng aktor Korea, yakni Gong Yoo. Video behind the scene yang beredar di Instagram menunjukkan betapa mesranya mereka.

Waktu itu aktris berusia 21 tahun itu pernah diwawancarai mengenai kesan pertamanya bertemu aktor paling populer di Korea Selatan itu. Saphira mengungkapkan bahwa ia tak memiliki waktu banyak untuk bisa mendapatkan chemistry dalam peran pasangan bersama bintang drama Goblin itu.

"Sebenarnya sih itu cukup unik ceritanya karena pertama kali aku ketemu dia itu langsung di set. Jadi sebenarnya enggak ada waktu terlalu banyak untuk bisa membangun chemistry gitu," ujar Tatjana.

Baca Juga:
5 Fakta Rajat Tokas: Dari Terkenal Arogan hingga Perselingkuhan

Bintang film Sweet 20 itu juga mengaku terkejut dengan usia Gong Yoo yang menginjak 38 tahun karena Gong Yoo memang masih keliatan muda.

"Sejujurnya aku juga baru tahu kalau dia lebih tua 18 tahun dari aku karena pas ketemu langsung itu enggak kelihatan seperti itu. Kelihatannya ya masih muda banget lah gitu. Jadi sebenernya sih itu enggak terlalu aku pikirin gitu," tandas Tatjana.

Baca Juga:
Bukan Manusia, Ini 5 Karakter Paling Populer di Drama Korea

Tatjana juga merasa deg-degan pasalnya di iklan ponsel itu mereka adalah pasangan kekasih. Namun, ternyata semua itu bukan masalah karena Gong Yoo adalah seorang profesional yang enggak sombong.

"Ternyata orangnya sangat baik, cukup humble, surprise waktu dia cerita dia punya temen yang tinggal di Jakarta dan dia juga bisa ngomong beberapa kata dalam bahasa Indonesia, hehe, just really nice," puji bintang film I AM HOPE itu.

Wah jadi salut nih sama Gong Yoo. Ada yang ngefan sama dia?

Baca Juga:
Lebih Cocok Perankan Annelies, Mawar Eva atau Stephanie Poetri?

Ini dia video behind the scene-nya ;)

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Baca Juga:
Bukan Drama, 2 Aktor Korea Ini Aslinya Memang Anak Kaya

 

Load More