Audi Marissa di Korea @audimarissa

Matamata.com - Audi Marissa kelihatannya memang K-drama lovers banget nih. Selain fan berat aktor Korea Lee Jong Suk, cewek kelahiran 1995 ini ternyata juga penonton setia serial negeri Gingseng tersebut.

Hal ini terbukti dari postingan di Instagram mantan Fero Walandouw itu saat berlibur ke Korea Selatan bersama Ochi Rosdiana. Dari semua objek wisata yang didatangi, beberapa diantaranya adalah lokasi syuting drama Korea populer yang ngehits di Indonesia lo.

So, buat kamu pecinta drama Korea, boleh nih dicontek lokasi liburan Audi Marissa di Korea. Pasti asyik banget kan dateng langsung ke tempat di mana aktor dan aktris favorit kamu berakting.

Baca Juga:
Bikin Baper, Begini Detik-detik Song Joong Ki Tembak Song Hye Kyo

Ini dia tempat-tempatnya yang diambil dari Instagram @audimarissa :) 

1. Lokasi Syuting The Heirs

Baca Juga:
Begini Mesranya Tatjana Saphira Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Bagi kamu penggemar drama Korea populer The Heirs, pasti tahu nih lokasi syuting yang satu ini. Drama yang berkisah tentang anak-anak konglomerat yang dibintangi Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin ini memang populer banget.

Di lokasi inilah Park Shin Hye berteduh dan melihat dreamcatcher. Lalu ketemu sama Lee Min Ho deh. Lokasi ini namanya restoran dan kafe Pastel de Nata, Gwanghwamun, Seoul. 

2. Lokasi Syuting Goblin

Baca Juga:
Bukan Manusia, Ini 5 Karakter Paling Populer di Drama Korea

 

Di Jungang High School inilah tokoh Ji Eun Tak yang diperankan Kim Go Eun lulus sekolah. Kalau enggak percaya tonton deh drama Korea Goblin yang juga dibintangi Gong Yoo itu. 

3. Lokasi Syuting I Am Not Robot

Baca Juga:
Enggak Nyangka, Audi Marissa Ternyata Fan Berat Aktor Korea Ini

 

Kalau kamu nonton drama Yoo Seung Hoo dan Chae Soo Bin yang berjudul I Am Not A Robot tahun 2017 lalu lokasi satu ini pasti familiar banget nih.

Lokasi ini namanya Gyeongui Line Book Street. 

4. Lokasi Syuting While You Were Sleeping

 

Lee Jong Suk dan Suzy pernah banget nih duduk di sini sewaktu syuting drama legal fantasi berjudul While You Were Sleeping.

Kalau ke Korea jangan lupa mampir ke sini, siapa tahu kamu bisa ngerasain chemistry mereka. Buat yang penasaran, nama lokasinya Art Center White Block. 

5. Lokasi Syuting Legend of The Blue Sea

Heo Joon Jae yang dimaksud adalah nama tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho dalam drama Legend of The Blue Sea. Drama fantasi yang dibintanginya bareng Jun Ji Hyun ini meraih rating yang cukup tinggi di awal 2017 lalu.

Keren banget ya lokasi syutingnya? 

6. Lokasi Syuting Winter Sonata

Drama Winter Sonata bisa dibilang drama Korea paling bikin baper sepanjang masa. Drama yang dibintangi Choi Ji Woo dan Bae Yong Jun ini syuting di tempat Audi foto nih, Nami Island.

Kalau kamu ke sini kamu bisa sekalian foto sama patung kedua pemerannya lo. 

7. Lokasi Syuting Boys Before Flower

Keliatannya selain Lee Jong Suk, Audi juga ngefan sama Lee Min Ho nih. Karena Namsan & N Seoul Tower yang didatanginya di foto ini adalah lokasi syuting Boys Before Flower (BBF) yang membuat nama Lee Min Ho tenar se-Asia.

Selain BBF, tempat ini juga merupakan lokasi syuting banyak drama, seperti Hwayuki, Man From The Stars, dan masih banyak lagi.

Nah, jadi kamu pengen ke lokasi syuting drama yang mana?

Jangan lupa nabung dulu ya :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More