Song Song Couple

Matamata.com - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menjadi salah satu momen yang paling menghebohkan dunia. Bagaimana tidak, tepat di hari pernikahan keduanya pada Selasa, 31 Oktober 2017 lalu, tagar Hari Patah Hati Internasional menjadi trending topik di seluruh dunia.

Kini, setelah 7 bulan mereka berumah tangga, media ternama Korea Dispatch membuat heboh dengan mengunggah beberapa foto tentang Song Song Couple yang tak pernah dipublikasikan sebelumnya. Dispatch mengatakan bahwa foto-foto itu diambil saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai berpacaran.

Jika selama ini mereka hanya mempublikasikan foto-foto kencan pasangan seleb yang cinlok itu, kali ini Dispatch akhirnya menguak beberapa potret bersejarah bagi dua sejoli ini, yakni saat Song Joong Ki menembak Song Hye Kyo.

Baca Juga:
Begini Mesranya Tatjana Saphira Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

 

Selama ini Dispatch tidak merilisnya karena ingin membuktikan dulu kalau mereka benar-benar akan menikah.

"Jika mereka hanya berkencan, beberapa foto saja sudah cukup. Tetapi pernikahan berbeda, banyak variabel yang bisa mempengaruhi jadi kami harus hati-hati," tutur seorang perwakilan Dispatch.

Baca Juga:
5 Fakta Rajat Tokas: Dari Terkenal Arogan hingga Perselingkuhan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan noona romance di mana Song Hye Kyo terhitung empat tahun lebih tua dari Song Joong Ki.

Mereka terlibat cinta lokasi ketika berperan sebagai sepasang kekasih di drama populer berating tinggi Descendants of The Sun tahun 2016 lalu.

Foto-foto yang diabadikan berikut ini merupakan hari di mana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja resmi berpacaran. Mereka kencannya di Tokyo lo :)

Baca Juga:
Bukan Manusia, Ini 5 Karakter Paling Populer di Drama Korea

Jangan baper ya ;)

Ini dia foto yang dirilis Dispatch dan dilansir dari Koreaboo.

 

Baca Juga:
Enggak Nyangka, Audi Marissa Ternyata Fan Berat Aktor Korea Ini

 

 

 

 

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

 

Load More