Iko Uwais dan Audy Item from Instagram @audyitem

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari rumah tangga Audy Item dan Iko Uwais. Pasalnya kini pasangan selebriti tersebut sedang dikaruniai anak kedua.

Hal ini diketahui pertama kali dari unggahan aktor The Raid dan pelantun single Menangis Semalam tersebut. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan proses caesar di sebuah rumah sakit pada Rabu 13 Juni 2018.

Dengan begini tambah lengkaplah keluarga kecil pasangan yang menikah sejak 2012 lalu itu karena kedatangan satu anggota keluarga baru. Dari Instagram story-nya Iko juga tampak bahagia karena ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Ini 7 Potret Aisah Syantik, Fan Iqbaal Ramadhan yang Lagi Viral

Iko Uwais dan Audy Item menikah pada 25 Juni 2012. Dari pernikahannya itu keduanya sudah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 11 Oktober 2013 dengan nama Atreya Syahla Putri Uwais.

Semenjak menikah dan punya anak, Audy lebih banyak mengurus rumah tangga dan Iko sibuk bolak-balik luar negeri untuk mengembangkan karirnya di Hollywood.

Film terbaru aktor 35 tahun itu adalah Mile 22 bersama aktor internasional Mark Wahlberg yang sebagian besar syutingnya dihabiskan di Atlanta, Amerika Serikat. Filmnya sendiri akan rilis 3 Agustus 2018.

Baca Juga:
Terharu, Bocah Kecil Ini Nangis Dipeluk Nissa Sabyan

Berikut 4 potret kebahagiaan Iko Uwais dan Audy Item menyambut kelahiran anak keduanya yang diambil dari Instagram Story @audyitem dan @iko.uwais. Cekidot!

1. "Alhamdulillah Allahu Akbar," kata Iko setelah anaknya lahir.

 

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bukber Bareng Asisten Rumah Tangga, Jumlahnya Wow!

2. Alhamdulillah ibu dan anaknya sehat ya :)

 

3. Kecupan pertama sang mama. So sweet banget :)

Baca Juga:
Baper, 5 Film Bollywood Ter-Friendzone, Tonton Pas Libur Lebaran

 

4. Bayi perempuan lucu itu memiliki berat 4,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Iko dan Audy menamainya Aneska Layla Putri Uwais.

 

Selamat ya Iko Uwais dan Audy Item :)

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More