Instagram / @gisel_la

Matamata.com - Kepopuleran Gempita Nora Marten sepertinya memang sudah jauh melebihi orang tuanya. Bocah tiga tahun dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini selalu bisa menarik perhatian banyak orang dengan berbagai polah menggemaskan.

Layaknya anak tiga tahun lain, Gempi juga suka meniru perilaku orang di sekitarnya. Sasaran Gempi biasanya adalah mamanya sendiri alias Gisel.

Penasaran? Berikut beberapa potretnya yang dirangkum matamata.com dari akun instagram sang mama @gisel_la dan baby sitternya @siti_syalala .

1. Gempita duduk di samping Gisella. Gaya duduknya sama, satu kakinya disilangkan, dan ikut-ikutan membaca buku sambil diangkat kayak gitu. Gemas banget lihatnya!

Instagram / @siti_syalalah

2. Begitu mamanya nurunin bukunya dan berpose melihat ke atas, si Gempita ngikutin juga. Totalitas banget ya nirunya.

Instagram / @siti_syalalah

3. Foto cantik udah terlalu mainstream. Gisella dan Gempita kompak melet alias menjulurkan lidah mereka. Duh, mamanya tetep cantik, anaknya makin imut.

Instagram / @gisel_la

4. Gempi, jangan manyun gitu dong. Kalau pengen es krim, langsung bilang sama mama aja.

Instagram / @gisel_la

5. Sama-sama berdiri sambil memasukkan kedua tangan ke saku celana. Harus sama-sama pakai bandana juga. Bakat modelling-nya udah keliatan banget nih.

Instagram / @gisel_la

6. Kalau mamanya mau olahraga, Gempita juga nggak mau ketinggalan. Itu beban yang diangkat berapa kilo ya?

Instagram / @gisel_la

7. Mau gaya apapun, Gempita tau caranya niru. “Itu mau plank ya critanya Gem? Hahaha,” tulis Gisella dalam caption fotonya. Mamanya aja gemes, apalagi kita?

Instagram / @gisel_la

Load More