Michael B. Jordan Black Panther/Instagram @michaelbjordan

Matamata.com - Ini merupakan tahun kejayaan bagi film Black Panther setelah meraih empat penghargaan sekaligus pada MTV Movie and TV Awards 2018.

Selain sebagai Best Villain, Black Panther meraih penghargaan Best Movie, Best Performance in a Movie, serta Best Hero.

Kini, di ajang Teen Choice Awards 2018, aktor Michael B. Jordan dalam filmnya Black Panther, kembali masuk nominasi untuk kategori Choice Movie Villain.

Baca Juga:
Foo Fighters Raih Dua Penghargaan Kerrang! Awards


Instagram @michaelbjordan

Melansir dari star-magazine, Michael B. Jordan akan memperebutkan nominasi Choice Movie Villain melawan penjahat Marvel Cate Blanchett di Thor: Ragnarok.

Tidak hanya itu, Michael B. Jordan juga harus berhadapan dengan Josh Brolin dalam Avengers: Infinity War, Adam Driver (Star Wars: The Last Jedi), Bill Skarsgard (It) dan Aiden Gillen (Maze Runner: The Death Cure).

Baca Juga:
Netflix Rilis Serial Baru: To All The Boys

Sementara Choice Breakout Movie Star, akan menjadi pertarungan antara orang-orang seperti Keala Settle (The Greatest Showman), Kelly Marie Tran (Star Wars: The Last Jedi) dan Letitia Wright (Black Panther).

Kemudian untuk nominasi Choice Movie Ship, ada Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'o di Black Panther serta Zac Efron dan Zendaya di The Greatest Showman.

Choice Summer Movie Actor (Aktor film musim panas) Ryan Reynolds dalam film Deadpool 2 harus melawan rekan sepermainannya, Julian Dennison (Deadpool 2) serta Alden Ehrenreich dan Donald Glover (Solo: A Star Wars Story).

Baca Juga:
7 Potret Ryan Hazairin Drummer Nagita Slavina yang Ganteng Abis

Sementara Emilia Clarke (Solo: A Star Wars Story) akan bertarung melawan Sandra Bullock (Ocean's 8) untuk nominasi aktris musim panas.

Teen Choice Awards 2018 renacanya akan digelar pada 12 Agustus mendatang.


Instagram @michaelbjordan

Baca Juga:
Ini Bukti Gaun Maia Estianty Samaan dengan Kate Middleton

Load More