Bebi Romeo dan Meisya Siregar/ Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Matamata.com - Pernah menjalin asmara dengan seseorang, hubungan sepasang kekasih terkadang nggak semulus jalan tol seperti yang dibayangkan. Dalam suatu hubungan pasti ada permasalahan yang menjadi pelajaran dalam kehidupan sepasang kekasih.

Termasuk artis-artis tanah air yang pernah beberapa kali menjalin asmara dengan sang kekasih, seringkali kandas di tengah jalan. Tapi siapa sangka setelah putus dan menjalin hubungan dengan orang lain, kisah asmara 5 artis ini malah berakhir dengan kembali ke pelukan sang mantan pacar. 

Kira-kira siapa saja ya, artis yang memutuskan untuk menikah dengan mantan pacar mereka? Simak foto-fotonya di bawah ini.

Baca Juga:
Pilih Ashanty atau Krisdayanti, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar 

Bebi Romeo dan Meisya Siregar/ Instagram @Meisya_siregar

Berpacaran cukup lama dengan Bebi Romeo, Meisya Siregar sempat putus dengan Bebi Romeo dan menikah dengan laki-laki lain.

Namun siapa sangka, pernikahan Meisya tersebut berakhir perceraian. Setelah bercerai Meisya kembali menjalin hubungan dengan Bebi Romeo dan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ini Pernah Diperlakukan Kasar oleh Kekasihnya

2.  Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri 

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri/ Instagram @andreandika

Jarang tersorot media, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri ternyata pernah berpacaran dan putus di pertengahan tahun 2007.

Keduanya sempat menjalin hubungan dengan pasangan baru mereka. Namun, jodoh memang nggak kemana guys, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri dipertemukan kembali dan resmi menikah di tahun 2015 lalu.

Baca Juga:
5 Potret Gita Savitri dan Paulus Partohap saat Lamaran

3. Askara Parasady dan Nindy Ayunda

Askara Parasady dan Nindy Ayunda/Instagram @nindyparasadyharsono

Nggak pernah ada yang mengira kalau suami dari Nindy Ayunda, Askara Parasady ini tadinya mantan pacar Nindy Ayunda sewaktu kuliah.

Nindy Ayunda menceritakan kisahnya tersebut dalam wawancara ekslusif dengan Ririn Ekawati dalam channel YouTube milik Ashanty dan keluarganya, The Hermansyah.

Baca Juga:
Saudara Kandung 4 Seleb Bollywood Ini Jarang Diketahui Publik

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar/ Instagram @shireensungkar 

Menjalin rumah tangga dengan Teuku Wisnu, ternyata dulu Shireen Sungkar sewaktu berpacaran pernah putus hubungan lho, dengan Teuku Wisnu. Tapi, pasangan yang cinlok dalam sinetron 'Cinta Fitri' ini akhirnya dipertemukan kembali dan menikah pada tahun 2013.

5. Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar/ Instagram @syssio

Sissy Priscilla sempat berpacaran dengan Rifat Sungkar yang  kemudian harus berakhir pada tahun 2009 karena Rifat memutuskan untuk menikah dengan perempuan lain.

Satu tahun berumah tangga, Rifat memutuskan untuk bercerai dan menikah dengan mantan kekasihnya terdahulu, Sissy Priscillia.

Load More