7 artis yang layak dijuluki janda kembang cantik.

Matamata.com - Kabar perceraian kerap melanda dunia hiburan tanah air, mulai dari artis wanita, pria, tua, hingga muda.

Beberapa dari mereka bercerai saat sudah memiliki momongan. Tapi ada juga lo mereka yang bercerai dan belum memiliki momongan.

Karena tak miliki momongan, sejumlah artis Indonesia patut dijuluki sebagai janda kembang. Tak sembarang janda kembang, mereka juga memiliki paras yang menawan, bikin susah kedip ketika memandang.

Baca Juga:
Sehari Sebelum Tik Tok Diblokir, Deddy Corbuzier Sindir Bowo

Jadi wajar jika predikat janda kembang cantik disematkan pada beberapa artis ini. Lalu siapa saja sosoknya? Yuk intip

1. Aurelie Moeremans

Aureli Moeremans

Aurelie Moeremans sempat menikah dengan pria yang bernama Robi Trmonti di usianya yang menginjak 19 tahun. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas dan Aurelie belum dikaruniai anak.

Baca Juga:
Demi Main 22 Menit, Ario Bayu Jalani Pelatihan Khusus

2. Evelyn Nada Anjani

Evelin Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani menikah dengan Aming Sugandhi pada 4 juni 2016. Namun belum genap satu tahun pernikahan, pernikahan mereka harus kandas.

Evelyn sempat hamil, namun ia harus menderita keguguran.

Baca Juga:
Yanni 25th Anniversary Acropolis Ramaikan Prambanan Orchestra

3. Rina Nose

Rina Nose

Rina Nose mengaku telah menikah dengan sosok yang bernama Ridwan Federani Anwar pada tahun 2012. Belum berjalan satu tahun, pernikahannya harus kandas. Rina Nose pun belum dikaruniai momongan.

4. Cita Citata

Baca Juga:
Makin Mesra, Justin Bieber Cium Kening Hailey Baldwin

Cita Citata


Pedangdut Cita Citata ternyata pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama pada 2012 lalu. Namun sebelum dikaruniai momongan mereka bercerai pada tahun 2015.

5. Niken Anjani

Niken Anjani


Bintang sitkom ini ternyata pernah menikah dengan pria bernama Rama Devara Sofyar pada tahun 2014. Namun pernikahan mereka hanya berjalan tiga tahun dan berujung pada perpisahan. Dari pernikahan tersebut, Niken belum dikaruniai momongan.

6. Dian Pelangi

Dian Pelangi


Siapa yang tak kenal dengan sosok desainer satu ini. Dian Pelangi menikah dengan Tito Haris pada tahun 2011. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun dan berakhir pada 2016. Dari pernikahan pertamanya, Dian belum dikaruniai momongan.

7. Manohara

Manohara Odelia

Masih ingat dengan wanita cantik bernama Manohara?

Manohara dipersunting oleh putra Sultan Kelantan Malaysia bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra. Kehidupan rumah tangga mereka sempat jadi sorotan pada 2009. Hingga akhrinya mereka memutuskan untuk bercerai.

Dari pernikahan pertamanya, Manohara belum dikaruniai momongan.

Dari ketujuh wanita yang disebutkan mana nih guys menurut kalian paling cantik?

Load More