Valerie Thomas/Instagram @valerieethomas.

Matamata.com - Artis Raffi Ahmad belum lama ini tengah mempersiapkan promosi film horor terbarunya 13 The Haunted. Dalam filmnya kali ini, Raffi Ahmad berhasil menggandeng beberapa artis muda populer untuk ikut ambil peran di dalam filmnya.

Beberapa artis muda populer yang ikut ambil peran dalam film 13 The Haunted diantaranya yaitu Al Ghazali dan Valerie Thomas. Al Ghazali berperan sebagai Rama, sosok remaja yang sangat mencintai keluarganya, sedangkan Valerie Thomas mendapatkan peran sebagai Celsi. 

Menjadi pemeran film horor 13 The Haunted, Valerie Thomas ikut mempromosikan film terbarunya lewat akun Instagramnya @valerieethomas. Dalam postingan fotonya tersebut terlihat Valerie Thomas yang tengah dirangkul oleh Al Ghazali.

Baca Juga:
Guyon Tya Ariestya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Nyata

Al Ghazali dan Valerie Thomas/Instagram @valerieethomas.

Valerie Thomas tampil cantik dengan makeup bold dan kedua rambutnya yang dikucir keatas. Rupanya penampilan Valerie Thomas dalam foto tersebut mengundang komentar dari para netizen.

Sebagian besar netizen mengatakan bahwa penampilan Valerie Thomas mirip dengan tokoh komik Harley Quinn. Harley Quinn merupakan tokoh penjahat dalam serial  komik dan film Batman, yang kemudian diperankan oleh Margot Robbie dalam film Suicide Squad.

@adeliaa03: "Kok mirip banget sama Harley Quinn."

Baca Juga:
Fokus Berkarier, Halsey Putus dengan G-Eazy

@guztastic56: "@margotrobbie nya Indonesia ini mah."

"Kak @valerieethomas mirip sumpah sama Harley Quinn hehehe," tulis akun @iyanannnrr.

"Mikir terus gue, ternyata @valerieethomas mirip Harley Quinn ya, Cakep seneng gue nggak pernah bosen," tutup akun @resi_sofyan.

Baca Juga:
Adik Putri Marino Alami Kejadian Mengerikan Sepulang Kerja

Load More