Bella Saphira dan suami/Instagram @bellasaphiraofficial

Matamata.com - Jodoh memang nggak kemana, Beberapa artis Tanah Air ini rela meninggalkan dunia hiburan demi menjadi seorang istri yang baik bagi suaminya yang berprofesi abdi negara.

Tentu bukan perkara yang mudah bagi para artis ini meninggalkan dunia hiburan yang telah melambungkan nama mereka. Butuh penyesuaian yang cukup lama bagi mereka untuk ikut terjun mendampingi sang suami mengabdi kepada masyarakat. Mulai dari cara berpakaian hingga tata cara dan etika ketika mendampingi suami bertugas kini telah jadi keseharian mereka sebagai seorang istri.

Berikut 5 potret artis yang rela meninggalkan dunia hiburan untuk mendampingi suami mereka menjadi abdi negara yang telah dirangkum Matamata.com, Minggu (8/7/18). Beberapa di antaranya ada yang menjadi bhayangkari dan ibu persit lho. Yuk, tengok beritanya di bawah ini.

Baca Juga:
Kenakan Dres Rp 11 Juta, Ini Gaya Jamie Chua dan Shandy Aulia

1. Annisa Pohan 

Annisa Pohan dan suami/Instagram @annisayudhoyono

Menikah dengan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi perwira TNI AD, Annisa Pohan sempat menjadi seorang ibu persit. Meskipun Agus Harimurti Yudhoyono telah meninggalkan profesinya di TNI AD dan terjun dalam dunia politik, Annisa Pohan masih sering terlihat berkumpul dengan ibu persit dalam beberapa acara bakti sosial.

2. Winda Khair 

Baca Juga:
Sudah Punya Anak, 5 Hot Papa Ini Masih Cocok Jadi Anak SMA

Winda Khair dan suami/Instagram @windakhair

Sempat berakting di dunia FTV, Winda Khair saat ini sibuk menjadi ibu persit mendampingi sang suami yang berprofesi sebagai anggota TNI AD. Meskipun telah menikah dan meninggalkan dunia hiburan, Windha Khair diketahui telah sempat menyelesaikan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia lho, hebat banget ya.

3. Kadek Devi

Kadek Devi dan suami/Instagram @kadek_devie

Sempat membintangi puluhan judul FTV, Kadek Devi rehat dari dunia hiburan setelah resmi menikah dengan seorang anggota polisi bernama Dewa Yoga. Dari pernikahannya dengan Dewa Yoga, Kadek Devi dikaruniai dua putra kembar bernama Magha dan Degha.

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

4. Bella Saphira

Bella Saphira dan suami/Instagram @bellasaphiraofficial

Jarang terlihat lagi di layar perfilman Indonesia, Bella Saphira saat ini tengah disibukkan dengan kegiatanya sebagai ibu persit. Pada tahun 2013 Bella Saphira dikabarkan merubah statusnya menjadi mualaf dan menikah dengan seorang pejabat  Deputi Bidang Pencegahan BNPT, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti.

5. Uut Permatasari

Baca Juga:
Co-Creator Spiderman, Steve Ditko Meninggal Dunia

Uut Permatasari dan suami/Youtube.com

Penyanyi dangdut Uut Permatasari saat ini sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Pasalnya setelah menikah dengan anggota polisi bernama Rafif Athalah Pulungan, Uut Permatasari banyak menghabiskan waktunya untuk mendampingi sang suami sebagai ibu bhayangkari.

Load More