Artis yang tak tuliskan gelar pendidikan di undangan pernikahan

Matamata.com - Undangan menjadi sebuah elemen yang harus ada dalam sebuah acara, apalagi dalam acara pernikahan.

Selain menunjukkan siapa yang menggelar acara, keterangan tempat dan waktu pelaksanaan juga menjadi hal yang harus diketahui oleh tamu undangan.

Biasanya dalam sebuah undangan pernikahan nama calon pengantin akan terletak besar di undangan. Bagi yang sudah memiliki gelar pendidikan mereka juga akan menambahkan gelar pendidikan pada namanya di undangan.

Baca Juga:
Perjuangan Keras Iqbaal Ramadhan Ubah Image Dilan Jadi Minke

Hanya saja, hal tersebut tak dilakukan oleh semua calon pengantin. Beberapa dari mereka justru lebih suka menuliskan namanya tanpa embel-embel gelar pendidikan.

Tak mencantumkan gelar pendidikan juga dilakukan oleh tujuh seleb Indonesia ini. Meski sudah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi mereka tak menuliskan gelar pendidikannya di undangan pernikahan.

Siapa saja sosoknya? Yuk lihat berikut ini.

Baca Juga:
Konfirm, Song Song Couple Akan Bintangi Drama Ini

1. Raisa Andriana dan Hamish Daud

Undangan pernikahan Raisa dan Hamish/ Instagram @lambe_turah

Raisa Andriana merupakan lulusan International Bussiness Binus University. Dalam undangan pernikahan mereka terlihat tak ada gelar pendidikan yang tertulis.

2. Junior Liem dan Putri Titian

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Siti Rahmawati Juara KDI Musim Pertama

Undangan pernikahan Junior Liem dan Putri Titian/ Instagram @putrititian

Junior Liem dan Putri Titian memilih untuk tidak menuliskan gelar pendidikannya. Padahal Junior Liem adalah seorang sarjana teknik lulusan Universitas Pelita Harapan. Tak hanya sarjana, Junior Liem bahkan mendapatkan gelar master di Binus University juga.

3. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Undangan pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti/ NET

Fedi Nuril menjadi satu di antara tujuh seleb yang tak menuliskan gelar pendidikan di undangan pernikahn. Fedi Nuril merupakan lulusan Akuntansi Universitas Indonesia.

Baca Juga:
Bikin Iri, Pacar 5 Artis Tampan Ini Deket Banget Sama Camernya

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Undangan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/ NET

Nagita Slavina memilih untuk tak menuliskan gelar sarjana ekonominya di undangan pernikahan. Padahal Nagita Slavina adalah lulus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia lo.

5. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Undangan pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar/ Instagram @tante_rempong

Ini nih pasangan yang sedang jadi bahan perbincangan. Randi Bachtiar dan Tasya Kamila memilih untuk tak menuliskan gelar pendidikannya.

Diketahui, Randi merupakan lulusan Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB). Sedangkan Tasya Kamila adalah lulusan Akuntasi Universitas Indonesia lalu meneruskan pendidikan masternya dan berhasil lulus dari Public Administration di Columbia University.

6. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Undangan pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza/ Instagram @lambe_turah

Raditya Dika yang lulusan Ilmu Politik Universita Indonesia memilh untuk tak menuliskan gelar pendidikan di undangan pernikahannya.

7. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution/ NET

Kalau ini pasangan yang seluruh rakyat Indonesia pasti tahu. Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution memilih untuk tak menuliskan gelar pendidikannya.

Padahal Kahiyang Ayu adalah luusan Agribisnis Universitas Sebelas Maret dan Bobby Nasution merupakan lulusan Agribisnis Institut Pertanian Bogor.

Load More