Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ricky Harun, Ariel NOAH dan Raffi Ahmad

Matamata.com - Masa lalu deretan selebriti pria punya mantan kekasih segudang. Bukan hal sulit mendapatkan hati perempuan. Bahkan setelah putus, mereka bisa dengan cepat move on.

Itu tapi kan dulu waktu muda, seiring bertambahnya usia, deretan artis ini akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan menikah.

Seperti apa ya kehidupan mereka setelah menikah, apa bisa menjadi suami dan ayah yang baik. Atau jangan-jangan masih suka genit sama perempuan lain.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Beberkan Alasan Tak Pernah Foto bersama Bobby

Berikut potret kehidupan tujuh selebriti pria yang sering dicap playboy setelah menikah versi MataMata.com.

1. Desta

Instagram @desta80s

Humoris, sifat yang dimiliki Desta sehingga bisa dengan mudah meluluhkan hati perempuan. Artis Gissela Anastasia dan Alyssa Soebandono saja pernah menjalin hubungann dengannya meski harus putus di tengah jalan.

Baca Juga:
6 Kemesraan Rara Sekar dan Suami yang Jarang Terekspos Media

Desta pun menikah dengan Natasha Rizky yang usianya lebih muda 16 tahun darinya. Meski dulu dikenal genit dengan perempuan, Desta bisa menjaga hati istrinya. Rumah tangga keduanya pun hampir tak pernah diterpa kabar miring.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis sekaligus presenter ternama Raffi Ahmad ini paling jago kalau soal menaklukkan hati perempuan. Sederetan artis perempuan pun pernah jatuh ke pelukannya mulai dari Laudya Cynthia Bella hingga Yuni Shara. Namun Raffi akhirnya berjodoh dengan Nagita Slavina. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putra.

Hanya saja kabar miring soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina penah berhembus kencang. Diisukan ada orang ketiga yang mengancam rumah tangga mereka. Namun seolah ingin menepis berita miring itu, keduanya sampai sekarang masih terlihat sangat harmonis.

3. Ricky Harun

Ricky Harun dan Herviza

Jangan ditanya lagi deh pesona aktor peran Ricky Harun ini, buktinya banyak perempuan yang menggilainya. Si cantik Chelsea Olivia saja pernah menjadi kekasihnya dulu.

Hanya saja Ricky Harun justru memutuskan untuk menikah muda dengan Herviza. Rumah tangga keduanya juga sering disebut relationship goals oleh penggemarnya. Malah Ricky Harun dan Herfiza kini hijrah bersama dengan mendalami ilmu agama Islam.

4. Gading Marten

Liburan keluarga Gading di Italia

Tahu nggak dulu Gading Marten ini pacarnya juga banyak, bahkan terkenal suka gonta-ganti. Namun akhirnya ia menemukan Gisel dan memutuskan menikah. Keduanya pun dikarunia putri cantik yang membuat rumah tangganya lebih berwarna.

Berita miring juga jarang menghampiri mereka, namun pernah akun gosip di Instagram mengunggan potret Gading Marten sedang clubbing dengan cewek-cewek. Tapi sepertinya itu tak menggoyahkan hubungan Gading dan Gisel untuk tetap mesra dan kompak merawat Gempi, putrinya.

5. Anji

Anji dan Wina Natalia

Masa kelam Anji tak menjadi masalah Wina Natalia untuk menerima pinangan musisi satu ini. Buktinya Anji dan Wina kini bisa menjadi pasangan yang kompak, baik dalam rumah tangga maupun berkarya di dunia entertainment.

6. Andika ex Kangen Band

Andika Kangen Band [Suara.com]

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa ini juga dikenal playboy. Bahkan setelah menikah pun Andika ketahuan selingkuh hingga membuat rumah tangganya berujung perceraian.

Dirinya pun kini diketahui sering gonta-ganti jalan bersama perempuan-perempuan cantik.

7. Ariel NOAH

Musisi Ariel NOAH. [Instagram]

Kharisma Ariel NOAH ini memang tak bisa terelakkan. Bayak artis cantik yang jatuh ke pelukannya misalnya Luna Mata, Cut Tari, Sophia Latjuba hingga sekarang dikabarkan sedang dekat dengan artis muda Pevita Pearce.

Sayangnya dalam rumah tangga Ariel NOAH pernah gagal, ia bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008. Kini pun dirinya masing sendiri.

Nah, itu tadi kehidupan tujuh selebriti pria yang sering dicap playboy setelah menikah.

Load More