Yuanita Christiani from Instagram @yuanitachrist

Matamata.com - Hati presenter dan aktris Indonesia Yuanita Christiani sedang berbunga-bunga. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh kekasihnya. Momen lamaran yang terjadi tanggal 14 Juli itu pun dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya, termasuk Sandra Dewi.

Terkait dengan lamaran, baru-baru ini Yuanita Christiani mengungkapkan usaha calon suaminya dalam menyiapkan momen spesial itu. Yuanita pun membongkar sifat kekasihnya yang pemalu dan nggak egois.

Artis 32 tahun itu juga bercerita kalau calon suaminya bukan tipe yang romantis, tapi selalu mementingkan kebahagiaannya. Makanya deh dibalik romantisnya momen lamaran itu, sebenarnya ada perjuangan sang kekasih untuk keluar dari zona nyaman.

Baca Juga:
Sebelum Nick Jonas, Priyanka Chopra Dekat dengan 4 Pria Ini

Yuanita Christiani dan calon suami from Instagram @yuanitachrist

"Saya bersyukur Tuhan kirimkan pasangan yang hati & kesabarannya susah diungkapkan dengan kata2, belum lagi rasa tanggung jawabnya yang besar.
Dari dulu, di setiap mau ambil keputusan selalu nanya “kalo aku begini, kamunya nyaman ga? atau statement yang paling sering diucapin “udah terserah kamu aja.. aku mah ga penting, yg penting kamunya happy”.

"Merangkai kata2 udah pasti bukan keahlian dia karena memang bukan tipe pria romantis & pemalu. Tapi saya masih ingat betul usaha dia di tgl 14 juli 2018 sangat luar biasa. Untuk keluar dari zona nyaman perlu keberanian yang ekstra dan bukanlah hal yang mudah."

"Mulai dari kumpulin semua sahabat, mau repot2 persiapkan acara detail bareng sodara & sahabat, ngomong di depan umum, diliatin banyak orang, belum lagi semua orang foto/video pasti bikin dia makin ga nyaman.. Saya bisa bayangin gimana nervous & paniknya dia saat itu. Tapi semua susah & beratnya itu rela dilakukan... “yang penting kamunya happy” :’) Terimakasih untuk kebaikan hatimu my fiance," tulis Yuanita.

Baca Juga:
Usia 3 Pasangan Seleb Bollywood Ini Terpaut 10 Tahun Lebih

Yuanita Christiani dan calon suami from Instagram @yuanitachrist

Sontak akun Instagram Yuanita dibanjiri komentar positif. Banyak yang merasa baper saking so sweet-nya. Nggak sedikit juga yang berharap semoga pasangan ini awet dan dilancarkan sampai hari H.

@tumbellydia: "Semoga ini jodoh yg Tuhan berikan sampai maut memisahkan."

@melina_bali: "Selamat ya Yuanita krn hal itu membahagiakanmu.Saya turut gembira atas kamu berdua.Semoga jalinan cinta kalian berdua tambh mesra, langgeng dan berkelanjutan di pelaminan secepatnya ya.Amin."

Baca Juga:
5 Couple Bollywood Ini Masih Berhubungan Baik Setelah Putus

@mayaangel178: "Uh...So sweet banget sih...Bikin baper."

@erni_herlusi: "Luar biasa. Semoga lancar semuanya."

@hellomisslauraa: "Tuh kan... Pria itu seperti ini nih... Baper."

Baca Juga:
7 Seleb Hollywood yang Tunangan setelah Kencan Singkat

 

Selamat buat Yuanita Christiani dan pasangan :)

Load More