Samuel Zylgwyn dan Franda (Instagram/@samuel_zylgwyn)

Matamata.com - Kehidupan pasangan selebriti Indonesia Samuel Zylgwyn dan Franda memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi kali ini dua sejoli itu tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua.

Dalam kesempatan ini, Samuel Zylgwyn mengungkapkan perasaannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Samuel bersyukur karena memiliki Franda dan si kecil Vechia.

Samuel Zylgwyn, Franda dan Vechia (Instagram/@samuel_zylgwyn)

Saking bahagianya, Samuel bilang kalau suara putri kecilnya itu seperti suara malaikat di telinganya. Manis banget :)

Baca Juga:
Wow, Film Korea Train to Busan Akan Dibuat Sekuelnya

"Gw enggak pernah berhenti untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan, karena diberikan anak yang sangat cantik, pintar, lucu, imut, sehat.

Dan setiap perkembangan nya merupakan berkat bagi kami sebagai orangtuanya.
Apa lagi untuk gw sebagai suami, yang melihat putri nya bisa ngoceh2 gitu, rasanya seperti mendengar suara malaikat *maafbukannyalebay* *ituyggwrasain* karena buat gw,moment seperti ini seperti enggak pernah terbayang dalam hidup gw dan setelah gw ngerasain sendiri,itu rasanya enggak bisa di ungkapkan dengan kata2 dan enggak bisa dituker dengan barang apa pun

Apa lagi ditambah kesibukan gw di lokasi, yang mungkin hanya dapat kesempatan ketemu sama anak hanya 4-6 jam per hari *itukalodiaenggaktidur* *kalobreakshootingbisalebihlamaketemunya*

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 3 Pasang Seleb Bollywood Ini Ternyata Saudara Tiri

Intinya gw sangat sangat bersyukur punya anak dan istri yg telaten, baik hati, penyayang, sabar, cantik dan gw sangat sangat berterima kasih kepada istri gw yg mengorbankan diri dia dan memberikan yang terbaik untuk anak kita dan sekali lagi terima kasih yah sayang untuk semua yang kamu berikan untuk aku.

Love you #anniversary #2ndanniversary @frandaaa87."

Samuel Zylgwyn dan Franda (Instagram/@samuel_zylgwyn)

Nggak mau ketinggalan, Franda juga sempat mengunggah ungkapan rasa syukurnya lewat foto mereka bertiga yang manis banget. Doi bilang Vechia adalah anugerah terindah dari Tuhan.

Baca Juga:
4 Aktor Bollywood Ini Jadi Ayah di Usia 40 Tahun Lebih

"We got one of the greatest gift from God on our 2nd anniversary : A three months old beautiful baby girl.
Happy wedding anniversary @samuel_zylgwyn

#samuelfranda #080816."

Samuel Zylgwyn, Franda dan Vechia (Instagram/@frandaaa87)

Sontak unggahan Samuel yang baru diunggah kemarin itu langsung dibanjiri doa dan harapan dari para netizen. Banyak yang bilang Samuel adalah suami yang romantis dan ayah yang penyayang :)

Baca Juga:
Sakit Kanker, Penampilan Terbaru Kim Woo Bin Curi Perhatian

@jap_lenny: "Selamat ya...rukun terus gbu.

@benedikta2501: "Seneng deh lihat keluarga samuel-franda,apalagi lihat lucunya vechia tiap hari ada aja gayanya vechia yg menggemaskan."

@rizkaadwinaanggar: "Aaaaahh idaman."

@nigstayus: "kak mue sma cici franda.. memang pasangan idaman gue... smoga langgeng ..anaknya jga cntikk kayg ortunya."

@syifaghinaf: "Seneng liatnya..mudah mudahan slu di berikn kebahagian kesehatan..semoga langgeng trs ya ka rangga hehe."

 

Selamat untuk Samuel Zylgwyn dan Franda :)

Load More