Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Salah satu gunpla di ajang C3AFA Jakarta 2018.

Matamata.com - Gelaran #C3AFAJKT kembali dihelat tahun ini dan notabene menjadi jadi gelaran terakhir event yang pertama kali digelar di 2009 dengan nama AFAID.

Nggak tanggung-tanggung, #C3AFA18 digelar selama tiga hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada tanggal 31 Agustus 2018 sampai dengan 2 September 2018.

Seperti dalam siaran pers yang diterima Matamata.com, kamu bakal langsung dihadapkan dengan gunpla-gunpla dari Bandai Namco yang pasti akan membuatmu khilaf ketika memasuki venue.

Baca Juga:
Ejek Dungu, Ahmad Dhani Serang Siapa?

Belok kiri kamu akan ketemu sama Anime Bar by AFA yang disitu bakal ada beberapa meet and greet guest star yang hadir di #C3AFAJKT tahun ini.

Bergerak lagi ke arah kanan, kamu akan ketemu booth Kizuna AI dan Shiro si Virtual Youtuber yang lagi banget booming. Lalu kamu bakalan nemuin AFASHOP yang jualan seluruh merchandise official baik dari AFA itu sendiri, Guest Star dan featuring content yang ada di event tahun ini.

Di deket AFASHOP kamu juga bisa mainan rhythm dan Dance Game persembahan spesial dari KONAMI, free to play ! Bergerak ke arah tengah, di situ ada akiba Stage tempat seneng-seneng, nyanyi, dance dan foto bersama bareng guest star yang dateng.

Baca Juga:
Selamat, Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua

Nah di situ juga ada booth Canon dimana kamu bisa photo-photo gratis bahkan bisa cetak fotonya juga. Nggak usah khawatir sepi karena ada 2 cosplayer kenamaan Indonesia yang bisa diajak foto juga.

Tak jauh dari situ ada booth boardgame khusus keluaran bushiroad (vanguard, dkk).

Nggak cuma jualan, mereka juga menyediakan tempat buat main bareng temen-temenmu, atau kalau kamu mau belajar main, ada juga official yang bisa ngajarin kamu main.

Baca Juga:
EGOIST Sempurnakan Hari Pertama C3AFAJKT18

Dan yang paling beda dari gelaran AFA-AFA sebelumnya, di #C3AFAJKT18 ini terdapat konten spesial dengan tajuk AFAPLAY, di arena ini kamu bisa nyobain banyak banget game baik dari developer game kenamaan seperti EA & Bandai maupun developer lokal.

Ada juga loh turnamen Tekken, AOV, Dragonball, dll yang bisa kamu ikutin.

Last but not least, jangan lupa mampir ke CREATOR HUB wadah para creator lokal berekspresi dan memasarkan karyanya ke pengunjung.

Baca Juga:
10 Seleb dengan Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Tidak kurang dari 47 creator buka booth di sini dan pastinya karya yang ditampilkan adalah karya terbaik mereka.

Load More