Madinah | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Neno Warisman berkunjung ke DPR RI. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Matamata.com - Musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani sebut-sebut kata dungu. Ejekan tersebut ditujukan untuk orang-orang yang mengatakan dirinya ingin mengganti Pancasila dan tak mendukung NKRI.

"Anda dungu jika berpikir saya ingin menggantikan dasar negara Pancasila," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga:
EGOIST Sempurnakan Hari Pertama C3AFAJKT18

Kata Ahmad Dhani, kecintaannya kepada NKRI tak perlu diragukan lagi.

"Karena seluruh TNI, jajaran TNI tahu siapa saya. Tahu warna darah saya apa. Tahu bahwa saya adalah NKRI harga mati," sambung Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani unggah video yang diduga memuat intimidasi terhadap dirinya dalam tayangan live di sebuah stasiun TV swasta.

Baca Juga:
7 Zona Gaming dan E-Sports Terbaru di C3AFA Jakarta

Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Dalam penggalan video yang diunggah, Ahmad Dhani tampak sedang berdebat dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Quomas alias Gus Yaqut.

Di situ, Gus Yaqut mengancam keras Ahmad Dhani jika melakukan tindakan yang dianggap mengancam Negara Republik Indonesia.

"Banser akan turun tangan pertama kali di depan gebuk gerakan ini kalau memang sudah kita nilai kalau ini akan menjadi cita-cita khilafah," kata Gus Yaqut.

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Siapa Bule Cantik yang Kepergok Foto Bareng

Ahmad Dhani dan Neno Warisman berkunjung ke DPR RI. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

"Gebuknya pakai apa, Bos?," kata Ahmad Dhani kepada Gus Yaqut.

"Gebuknya gampang. Gampang aja sebenarnya. Gebuk itu banyak sekali alatnya untuk gebuk. Kalau kamu sudah melakukan ancaman terhadap negara, aku sebagai warga negara yang cinta negara ini, maka aku akan gebuk kamu," ancam Gus Yaqut ke Ahmad Dhani.

 

Load More