Irwansyah, Teuku Wisnu, Zaskia, Shireen, Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala (Instagram/@marksungkar)

Matamata.com - Ibu tiri atau kandung bukanlah hal yang perlu dirisaukan. Selama mereka memiliki kasih sayang yang melimpah untuk anak-anaknya mereka tetaplah seorang ibu.

Seperti beberapa seleb Indonesia berikut ini yang memiliki ibu tiri. Uniknya, ayah mereka menikah lagi dengan seorang wanita yang usianya hampir seumuran atau lebih muda dari anaknya.

Salah satunya aktor Fachri Albar. Ayahnya, Achmad Albar, ternyata menikah lagi dengan wanita bernama Sri Astuti. Sri Astuti ini lebih muda 3 tahun lho dari Fachri. Sri Astuti lahir tahun 1984 dan Fachri lahir tahun 1981.

Baca Juga:
Kriss Hatta Girang, Hilda Vitria Mengerang

Fachri Albar dan Achmad Albar (Instagram/@aialbar)

Nah, selain Fachri Albar 3 seleb Indonesia ini juga mengalami hal yang sama. Siapa saja ya? Yuk cekidot!

1. Petra Sihombing

Petra Sihombing, Franky Sihombing, Feby Febiola dan Aquila Firrina (Instagram/@frankysihombingz)

Solois Indonesia, Petra Sihombing, juga punya ibu tiri yang cantik nih. Dialah aktris Feby Febiola yang menikah dengan ayah Petra, Franky Sihombing.

Baca Juga:
Demi Azka, Ini Cerita di Balik Tubuh Kekar Deddy Corbuzier

Wajah Feby yang masih awet muda padahal sudah 39 tahun jadi kelihatan seumuran dengan Petra yang menginjak 26 tahun. Petra Sihombing dan istrinya, Aquila Firrina juga sering hangout bareng Feby dan Franky. Keluarga asyik nih :)

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Irwansyah, Teuku Wisnu, Zaskia, Shireen, Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala (Instagram/@marksungkar)

Setelah resmi bercerai dari Fanny Bauty tahun 2010, di tahun 2014 Mark Sungkar menikah lagi dengan Santi Asoka Mala. Santi ini lebih muda 46 tahun dari Mark Sungkar lho.

Baca Juga:
Sepak Terjang Amitabh Bachchan, Dicap Gagal hingga Selingkuh

Santi Asoka Mala yang lahir tahun 1994 berarti juga lebih muda dari Zaskia Sungkar yang kelahiran 1990 dan Shireen Sungkar yang lahir pada tahun 1992. Mereka bertiga jadi lebih seperti teman sebaya lho.

3. Teuku Rassya

Teuku Rassya dan Nurah Syahfirah (Instagram/@nourahsheivirah)

Artis tampan Teuku Rassya juga punya ibu tiri yang cantik dan hampir seumuran nih, Girls. Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya menikah lagi dengan Nurah Syahfirah.

Baca Juga:
Selalu Kinclong, 6 Artis Kpop Ini Sebenarnya Punya Masalah Kulit

Teuku Rassya dan ibu tirinya cuma beda 8 tahun jadi mereka sudah seperti teman saja. Rassya sering jalan-jalan dan nongkrong lho sama ibu tirinya :)

Ibu tiri para seleb ini muda dan cantik ya? :)

Load More