Margareth Angelina (Instagram/@margareth_angelina)

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan girlband Cherrybelle alias ChiBi yang populer tahun 2011 silam? Saat itu ChiBi menjadi idola remaja se-Indonesia berkat 3 album populernya, yakni Love is You (2011), Diam-Diam Suka (2013) dan Reborn (2015).

Sudah jarang terdengar kabarnya para eks personel Cherrybelle sudah banyak yang berumah tangga lho. Beberapa di antara mereka juga masih aktif kok di dunia hiburan Tanah Air.

Siapa aja ya eks member Cherrybelle yang kini sudah berkeluarga?

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dikira Krisdayanti Gara-gara Gaya Rambutnya

1. Sarwendah Tan

Sarwendah Tan (Instagram/@sarwendah29)

Sebelum masuk menjadi anggota Cherrybelle, Sarwendah Tan adalah seorang pengajar bahasa Mandarin. Lalu setelah itu doi mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle dan debut bersama 8 anggota lainnya tahun 2011.

Sarwendah Tan kemudian keluar dari grup tahun 2012. Pada tahun yang sama tepatnya tanggal 11 Agustus, Sarwendah dilamar oleh presenter Ruben Onsu. Keduanya menikah di Nusa Dua, Bali pada 22 Oktober 2013 dan punya anak Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015.

Baca Juga:
Baru 3 Bulan Pacaran, Marcell Darwin Lamar Alyssa Bilver

2. Felly Young

Felly Young (Instagram/@fellyyoung21)

Felly Young adalah salah satu anggota generasi pertama Cherrybelle. Felly resmi keluar dari grupnya tahun 2015.

Sang kekasih yang merupakan personel 3 Composers, Mario Ricardo, melamar Felly di hari ulang tahunnya pada 21 Februari 2017. Mereka pun mengucap janji sehidup semati pada 10 Februari 2018 lalu.

Baca Juga:
Perut Istri Raditya Dika Bikin Gagal Fokus, Hamil?

Kini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama nih. Kandungan Felly sudah memasuki usia 22 minggu. Selamat ya.

3. Cherly Juno

Cherly Juno (Instagram/@cherly7uno)

Pemimpin grup vokal Cherrybelle, Cherly Juno, juga sudah berkeluarga nih. Cherly mengundurkan diri dari grup yang membesarkan namanya itu pada Juli 2015.

Baca Juga:
Deretan Foto Ganteng Dul Jaelani, Bikin Meleleh

Wanita kelahiran Pekanbaru itu menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan pada 17 November 2017. Keduanya baru saja dikaruniai buah hati laki-laki bernama Ryu Alexander Panjaitan yang lahir tepat setelah hari kemerdekaan, 18 Agustus 2018.

4. Margareth Angelina

Margareth Angelina (Instagram/@margareth_angelina)

Margareth Angelina atau biasa dipanggil Angel adalah anggota Cherrybelle generasi pertama yang debut tahun 2011. Doi keluar dari grup tahun 2015 dengan alasan ingin fokus mengurus keluarga.

Yup, Angel memang sudah menikah dengan pacar 6 tahunnya, Rudy, sebelum ia keluar dari Cherrybelle. Keduanya telah dikaruniai putri bernama Mirabelle Tiffany Eleanor.

5. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy adalah anggota Cherrybelle generasi kedua yang debut pada tahun 2012. Adik dari Angel Karamoy ini memutuskan keluar tahun 2015 untuk bersolo karier.

Pada 29 Maret 2017, Kezia resmi menikah dengan pengusaha minyak asal Kalimantan bernama Axcel Narang. Mereka pun sudah jadi orang tua dari anak laki-laki bernama Alfredo Elfata Narang.

So, pada kangen nggak nih dengan eks personel Cherrybelle ini?

Load More